Part 13

264 27 10
                                    

Udah sebulan ini Betrand dan Anneth bersandiwara menjadi sepasang kekasih. Interaksi dan kebersamaan mereka yang cukup intens membuat memori tersendiri di hati mereka.

Perjodohan antara Anneth dan Ari pun di batalkan, hal itu juga membuat sandiwara Betrand dan Anneth berakhir. Tapi bukannya merasa lega dan bahagia, justru mereka merasa sedih dan kehilangan.

"Berarti gue ga bakal ada alesan lagi buat ngabisin waktu bareng dia dong? Eh tapi kenapa gue sedih gini ya, harusnya kan gue seneng karna perjodohan batal dan gue bisa cepet² bebas dari drama ama si tengil juga" Gumam Anneth dalam hati

Hal yang sama dialami oleh Betrand, dia merasa sedikit kehilangan karna tidak akan ada lagi momen² bersama Anneth meski hanya pura². Tapi Betrand selalu berusaha menangkis semua pemikirannya.

Anneth dan Ari berada di taman belakang sekolah, mereka memang sengaja bertemu ketika jam kosong.

"Gue lega banget akhirnya rencana perjodohan kita batal" Ucap Anneth

Ari hanya mengangguk dan terus memperhatikan Anneth yang berdiri di depannya.

"Lo kok diem aja sih Ri?" Tanya Annetj karna tak mendapat respon dari cowok di depannya

"Ya terus gue harus apa Neth? Nari², kayang, atau muterin lapangan sekolah?" Jawab Ari asal

"Ya ga juga tapi seenggaknya tuh ngerespon kek. Bikin bad mood deh lo"

"Hufttt Iya gue juga seneng semuanya udah beres dan ga perlu ada drama²an lagi. Semenjak rencana perjodohan itu hubungan kita malah jadi kek musuh, asing bangt"

Anneth langsung menoleh ke arah Ari, dia mendengarkan ucapan Ari dengan seksama tanpa berniat memotongnya.

"Mulai dari kita yang jadi jarang interaksi dan malah sibuk mikirin cara buat batalin semuanya, terus ide gila lo yang pake harus pura² pacaran sama Betrand juga kan hehhehe" Lanjut Ari

Anneth mengangguk "Iya lo bener Ri kita jadi kaya asing dan malah gue sempet takut kalo interaksi sama lo yang ada ortu kita malah mempercepat pernikahan kita lagi. Ya kali gue lulus langsung nikah, ogah baget. Gue masih mau nikmatin pacaran, nikmatin kuliah, kerja, semuanya lah"

Perbincangan antara mereka terus berlanjut sampai mereka kembali mencair dan tertawa bersama, tanpa mereka tau dari kejauhan ada 3 orang yang memperhatikan interaksi mereka dengan ekspresi yang berbeda. Betrand dengan tatapan tajamnya, Reza dan Ilham yang sedari tadi memperhatikan Ari Anneth dan Betrand secara bergantian.

"Ja kayanya Betrand mulai ada rasa ama Anneth deh. Liat tuh matanya, ngeliatin Anneth sama Ari horror banget"

"Iya gue rasa juga gitu deh. Aduhh bisa berabe nih urusannya kalo Betrand beneran suka sama Anneth"

"Lah emang kenapa ja?" Tanya Ilham

"Lo lupa kalo sebenernya Ari juga suka sama dia. Masa tuh anak 2 harus berantem sih rebutan Anneth"

"Iya juga ya"

"Heh lo ber 2 kalo mau ngomongin orang jangan di belakang, sini depan muka gue nih" Ketus Betrand dan langsung menoleh ke arah Reza dan Ilham yang malah menunjukan senyum kakunya

"Rand lo beneran cemburu sama mereka?" Tanya Reza

"Kenapa lo bisa mikir gitu?"

"Ya nebak dari tatapan lo aja sih"

"Emang hubungan mereka gimana sih sebenernya?" Tanya Betrand dengan mode yang serius

Reza dan Ilham saling pandang sebelum menjelaskan pada Betrand.

"Ehmm yang kita tau sih kalo Ari emang ada rasa sama Anneth cuma ga pernah ada yang gmn² sih antara mereka"

"Kalo emang Ari suka sama Anneth, kenapa dia ga setuju soal perjodohan mereka?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 04, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Two Hearts In Complicated PeopleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang