Keesokan harinya seluruh siswa siswi sudah berkumpul di lapangan sekolah, mereka di absen dan langsung masuk ke dalam bis. Anneth masuk paling akhir karna tadi dia terlambat. Ketika memasuki bis hanya ada 2 bangku kosong, di samping Betrand dan di samping Riri. Anneth tidak begitu akrab dengan temannya yang bernama Riri, tapi dia juga tidak ingin duduk di samping Betrand.
"Anneth kok kamu masih diri sih? Cepet duduk karna kita mau segera berangkat" Ucap Bu Melly
"Iya bu"
Akhirnya Anneth memilih untuk duduk dengan Riri. Ditengah perjalanan, Saskia menghampiri tempat Betrand dan menawarkan dia snack untuk cemilan dengan maksud untuk duduk disamping Betrand.
"Betrand mau ga?" Ucap Saski dan menyerahkan bungkusan chiki sambil dia duduk di sebelah Betrand
Betrand yang sedang asik dengan ponselnya hanya menoleh ke sebelahnya lalu matanya kembali fokus pada ponselnya
"Betrand" Ucap Saski dengan nada manja
Anneth yang ada di sebelahnya dan mendengar nada bicara Saski pun ikutan geli
"Heh Saski tuh anak ga mau deket² ama lo, mending lo jauhin aja dia. Lagian lo kenapa dah cowok kaya dia aja di tempal² mulu" Ucap Anneth
"Suka² gue lah, lagian lu usil banget sih ngurusih hidup gue. Mending lo diem aja deh atau tidur gih biar ga ngerusuhin gue"
"Lu ber 2 bisa diem ga? Kalo lo mau berantem mending lo pindah ke belakang ga usah ganggu gue" Omel Betrand yang jengah mendengar perdebatan mereka
"Maafin aku Betrand. Abis dia sih usil banget"
"Sas please mending lo cabut deh, jangan bikin mood gue ga bagus" Ucap Betrand serius
Saski pun pergi dari tempat Betrand dengan wajah yang di tekuk, sedangkan Anneth hanya tersenyum menahan tawa melihat ekspresi Saski yang manyun.
Sesampainya di daerah perkemahan, selurus siswa siswi di bagi kelompok, Betrand 1 kelompok dengan Ari, Reza dan Ilham. Sedangkan Anneth satu kelompok dengan Saskia, Nina, Riri dan Luna. Mereka segera mendirikan tendanya masing² dan bersiap untuk acara selanjutnya.
"Nah anak². Ini nanti akan bapak kasih peta untuk setiap kelompok. 1 kelompok ada cewek dan cowoknya biar imbang. Kelompok 2 ada Betrand, Reza, Saskia, Ilham, Ari dan Anneth .... " Pak guru terus melanjutkan pembagian kelompok hingga selesai. Setelah selesai mereka di persilahkan menjalankan tugas yang sudah di berikan.
Kelompok Betrand terus berjalan dengan panduan Anneth dan Ari karna mereka yang memegang petanya.
"Neth lo serius ini jalannya? Kok kita malah ga nemuin tanda apa² sih?" Tanya Reza
"Ya kalo dati peta sih bener ja"
"Coba sini gue liat ah" Ucap Ari sambil mengambil peta di tangan Anneth
"Bener sih, tapi emang malah jadinya aneh gini ya posisi kita kaya makin jauh dari perkemahan"
"Gue kalian duluan deh gue kayanya pengen buang air kecil dulu" Ucap Betrand
"Ih lu mah bikin lama deh.m" Omel Anneth
"Terserah mau pada nunggu atau ga. Udah gue cabut"
Betrand pun pergi mencari tempat untuk buang air kecil. Sedangkan Anneth tidak sabar untuk cepat menyelesaikan tugas ini pun mengajak semuanya untuk pergi duluan. Tapi yang lain menolaknya, alhirnya Anneth mengambil pota dari tangan Ari dan pergi melanjutkan perjalanan sendirian.
"Mending kalian ikutin Anneth gih, tar kenapa² lagi dianya" Ucap Saski
Akhirnya Ari menyusul Anneth. Saski juga menyuruh Reza dan Ilham menyusul mereka biar dia yang menunggu Betrand dan nanti menyusul mereka belakangan. Tapi ternyata Betrand lebih dulu kembali sebelu Reza dan Ilham pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Hearts In Complicated People
Teen FictionJika bisa memilih cinta, setiap orang pasti akan memilih mencintai orang yang juga mencintai kita. Tapi sayangnya, hati kita tidak pernah berdiskusi terlebih dahulu ketika dia menetapkan untuk jatuh hati pada seseorang. Ini kisah 2 hati dari 2 orang...