part 2

721 92 4
                                    

,,,
,,,
,,,
,,,
,,,
,,,
,,,
,,,
,,,
,,,
🧛🐰🐯

beberapa bulan kemudian, sudah tidak terasa Taehyung(Vante) di bumi sudah ada selama 6 bulan dan ia mulai terbiasa, walaupun ia masih aga kaku dan aneh kalau di lihat!!!

"Hahh melelahkan,bahkan pekerja di bumi lebih melelahkan daripada di keraja'an" Taehyung(Vante) pun menghela nafas panjang....

Ia mulai berjalan ke arah meja nakas itu dan menatap diri nya sendiri.....entah apa yang ia pikirkan pikiran nya campur aduk sekarang!!

"aish ternyata aku Tampa juga ya" dengan gaya angkuh dia menaik-turun kan alis nya dengan wajah menyebalkan!!

DRETT
DRETT
DRETT

"Siapa?" lalu Taehyung pun mengambil hp nya di meja nakas "hah benda aneh ini selalu menyala se'enak nya dan membuat ku terkejut" sambil mengomel ia pun memencet tombol hijau!

"yaa hallo?"

"t-tolong tae" ???

"luhan? kau kenapa" Taehyung pun menjawab dengan nada khawatir menunggu jawaban yang di berikan Luhan!

"T-tae...A-aku....aku tidak kuat...taehh sakitt perut ku,taee ada darah Tae tolong" Ucap nya di sebrang sana sembari merintih kesakitan yang membuat Taehyung semakin khawatir!!

"Tolong katakan dengan jelas jangan buat aku khawatir Luhan" ouh ayo lah Taehyung jangan bodoh ck🗿

"AKU MAU MELAHIRKAN BODOH, CEPAT LAH KESINI SIALAN INI SAKIT SEKALI AHKK" Luhan pun akhirnya berteriak Karna Taehyung yang blo'on Karna tidak mengerti ucapan nya....

"Benar kah?? Kalau begitu tunggu aku,aku akan segera kesan" lalu Taehyung pun mematikan telpon nya dan mulai keluar dan menuju rumah Luhan!

Skippppp_

"Luhan?" Taehyung pun mulai masuk ke rumah itu dan berteriak mencari keberadaan Luhan....

"T-tae...A-aku ada di toilet... tolong" lalu ia pun mulai masuk ke kamar Luhan dan menuju kamar mandi yang di maksud oleh Luhan....

dengan wajah blak Taehyung melihat kondisi yang sekarang, sungguh ia tidak bisa berkata-kata!! Luhan terduduk dengan darah di mana-mana dengan memegang perut besar nya!!

"Cepat lah Bodoh kenapa kau harus ngebleng dulu sih ahkk ini sakit Tae cepat bawa aku kerumah sakit" Luhan berbicara kelewatan cepat Karna merasa sakit!!

dengan buru-buru ia pun mulai menggendong Luhan tapi tidak bisa Karna dia berat sekali....

'ya tuhan dia berat sekali'

"CEPAT LAH BODOH JANGAN BERDERMA DULU SELESAI KAN INI DULU" Luhan pun sudah geram  dengan tingkah Taehyung!!

Lalu Taehyung pun berusaha memapah Luhan,dan membawa nya ke mobil dan melaju dengan cepat!!!

Skippppp sampai_

"DOKTER, DOKTER TOLONG DOKTER" Taehyung pun berteriak memanggil dokter,lalu ada satu suster dan satu dokter pun datang mulai membatu mereka dan membawa Luhan masuk kedalam....

Vampir mommy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang