part 7

593 70 5
                                    

Akhirnya setelah perdebatan cukup lama antara teman-teman Jeongguk dan Eunha

akhirnya selesai Karna Jeongguk yang ke ganggu juga dan menghentikan mereka!Karna malu masa debat sama cewek pula!

"kelewat tolol anjir" Jeongguk tidak habis pikir dengan teman-teman nya malah meladeni wanita gila itu!

"apa sih gukk,kami kan cuma ngebantu,lagian tu ulat bulu yang mulai" bambam mencoba membela diri dan di angguki teman-teman!

"ya tapi kan malu ege kita di liatin satu kantin" Jeongguk mulai memijat hidung nya lelah,mana masalah sama mommy nya belum kelar! Ini lagi

"gukk lo ada masalah ya? sama mommy Tae" dan hanya di angguki oleh Jeongguk! ya emang bener, mereka ada masalah.

"cerita lah Gukk ke kita-kita,siapa tau bisa bantu" Eunwoo pun mulai berbicara!

"ga kalian ga akan bisa bantu,ini urusan peribadi" memang benar mereka tidak bisa membantu ini urusan Jeongguk dengan mommy nya,hanya ia saja yang harus mengurus nya!

"ya itu sih terserah elu kan kami sebagai sahabat cuma memberi bantuan,kalau itu mau lo ya terserah" lalu mendengar kata-kata Yugyeom semua nya pun mengangguk menyetujui!

Di sisi lain_

akhirnya Taehyung memutus kan untuk pulang saja ngapain toh di kantor juga ga ada kerjaan mending pulang rebahan nonton tv,asik kan! Jadi akhirnya Taehyung pun pulang saja!

Tapi di perjalanan ia mampir ke minimarket dulu buat membeli cemilan dan susu pisang buat anak nya, mengingat semalam kan mereka lagi marahan!

lalu Taehyung pun pulang dan ke atas! Jeongguk sudah pulang tidak yah? Tapi ini sudah jam 13.25, mungkin anak nya masih di kampus, akhirnya Taehyung mengambil kesempatan itu ia mulai bebersih badan dulu suapaya wangi kan! Lalu mulai berjalan ke dapur guna memasak makanan kesukaan Dede besar nya! Jeongguk.

Entah kenapa Taehyung masih suka memanggil anak itu Dede gukk, walaupun udah besar dan Jeongguk suka merajuk Karna panggil itu tak pantas kata nya dengan nya! tidak pantas kata nya,huhh tapi Karna Taehyung kekeh jadi lah ia tetap memanggil Jeongguk dengan Dede Gukk!

"eh tuan Kim mau masak ya,sini biar bibi aja" bibi Han yang melihat Taehyung ke dapur dan memulai dengan peralatan masak nya!

"tidak usah bibi,bibi kerjaan yang lain saja aku ingin memasak kan Jeongguk makanan kesukaan nya,Karna kami semalam ada masalah sedikit" dan bibi Han pun hanya mengangguk-angguk!

"oh pantesan pas tadi pagi bibi liat Jeongguk kaya sedih gitu pas tau tuan Kim sudah berangkat ke kantor" astaga bibi Han Cepu ih!

perkataan bibi Kim membuat Taehyung berhenti sejenak,lalu mulai melanjutkan nya kembali dengan senyum di bibi nya!

"kami semalam bertengkar dan ya begitulah, Jeongguk aneh" bibi Han pun menyerengit!

"Aneh? Kenapa" Taehyung pun melihat ke arah bibi Han sekilas dan melihat ke arah masak kan yang ia buat!

"Tidak,tapi kenapa ia selalu marah saat Tae selalu membahas pacar atau pernikahan nya, padahal kan Taehyung hanya bertanya" mendengar itu bibi Han diam,ya lagian mau bilang apa lagi,ia masih leading!...


















Akhirnya masakan pun jadi semua nya Taehyung menata nya di meja makan dan hanya tinggal menunggu anak nya datang! Lalu Taehyung mulai berjalan ke ruang tamu dan nonton TV sembari nyemil dan menunggu anak nya!

Taehyung pun menoleh melihat ada suara mobil, apakah itu anak nya! Buru-buru Taehyung membereskan penampilan nya agar tidak berantakan!

Lalu Taehyung pun berjalan ke depan dan melihat anak nya! benar saja itu Jeongguk, Taehyung bisa melihat wajah terkejut Jeongguk saat melihat nya! lalu dengan pelan Jeongguk pun berjalan ke arah nya,ia masih teringat kejadian semalam,rasa bersalah nya masih ada!

Vampir mommy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang