Hari ini Taehyung pulang malam semoga saja Jeongguk tidak memarahi nya karena pulang malam!Ceklek!
"Mom?" tubuh Taehyung menegangkan seketika mendengar panggilan itu,lalu dengan perlahan ia membalikkan tubuhnya, melihat orang yang memanggil nya!
Lihat lah Jeongguk sedang berdiri menatap nya jatam di dapur sembari memegang botol minum, seperti anak itu haus dan keluar untuk mengambil minum tapi ia malah melihat Taehyung baru pulang malam-malam begini!
"gukk kau belum tidur?" Taehyung mencoba mengalihkan pembicaraan untuk tidak membuat anak nya merajuk lagi
"Hmm" lihat lah seperti nya anak itu benar-benar merajuk dan berjalan melewati nya begitu saja dan masuk ke kamar nya,dan membuat Taehyung menghela nafas panjang
"Hahh anak itu" lalu Taehyung mulai masuk ke kamar nya guna membersihkan diri baru lalu itu ia akan membujuk anak nya!!
23.57
"gukk mommy masuk ya?" Taehyung menunggu jawaban dari sang anak, apakah dia sudah tidur?
dengan perlahan Taehyung membawa Pintu itu yang tidak terkunci dan berjalan ke arah anak nya yang duduk di meja belajar nya? Sedang apa dia! lalu Taehyung pun berdiri di belakang Jeongguk yang sedang duduk dan memainkan ponsel nya,Solah tau bahwa mommy nya pasti akan menghampiri nya!
"gukk tidur gih ini udah malam,besok kan harus ke kampus?" Taehyung mengelus Surai hitam anak nya dengan lembut,tapi Jeongguk hanya diam saja apakah anaknya masih marah!
"gukk masih marah ya sama mommy? maaf nee mommy pulang malam, sekarang sebagai permintaan maaf gukk mau apa? biar mommy lakuin" dengan lembut ia menarik Jeongguk supaya dirinya berdiri,dan mulai membawa anak itu duduk di pinggir kasur, menunggu jawaban!
"mommy nono" ucap nya manja,ahhh akhirnya anak nya sudah tidak merajuk lagi,tapi permintaan itu Taehyung ya sudah biasa,lalu ia tersenyum lembut
"gukk-ie mau Nono hemm?" lalu bocah itu mengangguk-angguk solah mengiyakan pertanyaan mommy nya dan membuat Taehyung gemas sendiri
"Cah sekarang gukk baringan dulu ya mommy buka baju" dengan patuh Jeongguk berbaring dan melihat mommy nya sedang membuka kancing baju tidur milik nya hanya tiga kancing doang,lalu ikut berbaring bersama anak nya!
"nah sekarang cepat nono terus tidur" dengan sigap Jeongguk memeluk pinggang ramping milik ibu nya dan menyedot nono nya dengan rakus, walaupun milik Taehyung tidak seperti milik wanita tidak terlalu besar tapi ini benar-benar nikmat menurut Jeongguk,puting Taehyung menurut nya lebih enak dan nikmat daripada punya wanita!
"sssssttt sayang jangan kencang-kencang sakit tau" seolah abay ia terus melakukan nya, akhirnya Taehyung menepuk-nepuk punggung Jeongguk pelan supaya anak nya cepat terlelap....
"Momm?" Jeongguk membuat mata nya mencari-cari ibu nya! di mana ia!
Jeongguk pun perlahan turun dari kasur dan berjalan ke kamar mandi untuk bersiap ke kampus lalu mencari ibu nya!!
Jeongguk turun dari tangga dengan perlahan,ia melihat sekeliling mencari-cari sosok Mommy nya? Apakah sudah berangkat ke kantor? Tapi ini masih pagi
'kemana ia?'
"Dede Gukk?" Jeongguk menoleh melihat siapa yang memanggil nya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampir mommy [END]
ActionKisah Kim Vante si vampir yang harus melaksanakan tugas nya di bumi Karna perintah ayah nya... Tapi siapa sangka,Kim Vante malah harus mengurus bayi dari sahabat nya,dan berjanji akan menjaga bayi itu dan menyayangi nya seperti anak nya sendiri...