Vote 20,komen 5
Makasih!Hahhh! Taehyung menghela nafas panjang, beberapa hari ini Sehun selalu saja mengganggu nya! seperti menelpon nya tidak jelas,suka masuk paksa ke kantor,dan pernah hampir saja Sehun tau rumah nya! Itu bahaya
Jangan sampai orang itu tau rumah nya,bisa gawat nanti nya! dan sekarang Taehyung baru saja selesai mek up (bener ga sih?)!
ia baru saja selesai makan malam dengan Jeongguk mungkin setelah ini ia akan pergi ke kamar Jeongguk untuk menyusul anak itu, setelah kehadiran Sehun Taehyung selalu saja mau menempel sama Jeongguk jaga-jaga! Ia takut Sehun berkeliaran di hadapan Jeongguk!
"Dede Jeon? Mommy masuk ya sayang" dan ada jawaban, setelah mendapatkan jawaban Taehyung pun langsung masuk, menghampiri anak nya dengan main game? Tumben!
"Gukkk" dengan lancang Taehyung pun duduk di pangkuan Jeongguk,dan mengalungkan tangannya di leher anak itu! tapi Jeongguk tetap pokus ke game nya dan hanya membalas dengan deheman!
"ihhh gukkk lihat sini dong,ke game kamu mulu" Taehyung menarik pelan rahang tegas Jeongguk untuk melihat nya!
"ya momm kenapa?" Lihat lah ia berbicara tapi mata nya terus pokus ke layar permainan nya! Taehyung pun berdecak sebal!
"ihhh gukk mah gitu ah! terus aja main game" Taehyung pun melepaskan pelukannya di leher Jeongguk lalu dengan sebal Taehyung memukul meja di hadapan nya! Tidak terlalu guat tapi suara nya cukup keras! dan itu berhasil mengalihkan perhatian Jeongguk!
"Heyy,nanti sakit tangan nya mom" Jeongguk pun mengambil tangan yang Taehyung gunakan tadi untuk memukul meja! lalu Taehyung menyengir,lalu mengalungkan kembali tangan nya dan bersandar di bahu Jeongguk! Manja amat
"ya habisnya kamu sih pokus terus ke game,ke mommy nya kapan?" Taehyung berbicara sembari dengan nakal tangan nya membelai dari dada Jeongguk turun ke perut! dan membuat nya kegelian!
"Momm heyy, tolong tangan nya okeyy aku tidak mau bermain dengan sabun" lalu Jeongguk mulai kembali memainkan game nya yang hampir terjeda tadi!
"eumm emang nya kenapa? emang gaboleh yaaa" dengan manja Taehyung mencium-cium pipi Jeongguk! Karna Jeongguk mulai pokus ke game nya lagi,itu membuat nya kesal,dan Jeongguk tidak membalas ucapan nya! Ishhh
"Ishhh gukk kalau kamu mau game terus mommy balik nih ke kamar ya?" hanya itu yang Taehyung bisa lakukan untuk membuat anak nya pokus ke dirinya lagi! dan itu berhasil
"lalu mommy mau apa Hemm!" Jeongguk mulai meletakkan kembali game nya dan memeluk Taehyung dan mencium kening nya!
"eummm apa yaaa?" Taehyung seolah-olah berpikir membuat Jeongguk gemas dan mencium pipi nya bertubi-tubi!
"Ihhhh gukkkk,geli kamu mah udah" dan Jeongguk pun menghentikan nya! dan menggendong Taehyung ala koala membawa nya ke kasur dan membaringkannya dengan perlahan-lahan!
"mau tidur sekarang?" Setelah mengatakan itu Jeongguk menyembunyikan wajah di Ceruk leher Taehyung,dan itu membuat Taehyung merinding Karna hembusan nafas Jeongguk!
"eunghh gukk,gamau tidur" Taehyung melenguh sedikit! lalu Jeongguk kembali mengangkat wajahnya dan melihat wajah mommy nya yang berada di bawahnya! Menyerengit heran?
"terus mau apa? ini sudah malam,dan mommy harus tidur tidak baik untuk kesehatan momm!" Lihat lah anak itu berlagak menasehati nya! Padahal kan seharusnya Taehyung yang bilang begitu!
"eumm gamau, belum ngantuk gukk-ie" Taehyung memeluk manja leher Jeongguk dan mendusel kan wajah nya ke dada bidang anak nya!
hahhh! Jeongguk menghela nafas panjang! entah kenapa mommy nya beberapa hari ini aneh! suka manja walaupun Jeongguk suka, selalu menempeli nya,dan selalu mengikuti nya kemana pun dan kalau Jeongguk mau ke sana dan ke mari harus ijin ke Taehyung ya walaupun sikap itu tiba-tiba tapi Jeongguk suka! Jeongguk suka mommy nya manja pada nya, selalu merengek pada nya,dan menempel tersu pada nya! itu membuat Jeongguk senang!
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampir mommy [END]
ActionKisah Kim Vante si vampir yang harus melaksanakan tugas nya di bumi Karna perintah ayah nya... Tapi siapa sangka,Kim Vante malah harus mengurus bayi dari sahabat nya,dan berjanji akan menjaga bayi itu dan menyayangi nya seperti anak nya sendiri...