Sudah tak terasa libur Jeongguk dan Taehyung sudah 5 hari! hari-hari yang bahagia! hari-hari yang menyenangi! bagi keduanya! tanpa tau akan ada masalah yang lebih berat kedepannya!
"Udah ih mom jangan marah terus,kan gukk cuma nagih janji?" Ya! sudah satu hari ini Taehyung merajuk Karna Jeongguk meminta hak nya, seperti yang di pertandingan waktu itu,ia memasukkan bola 47, dan ia mencium Taehyung sepuas nya saat mandi tentu nya! Sudah,di kedua pipi,bibir,hidung,kening,tulang selangka,kedua mata, kedua tangan,leher,dan masih banyak lagi semua tubuh Taehyung Jeongguk jamah dengan kecupan-kecupan mesra!
dan yang membuat Taehyung merajuk adalah hanya satu! Jeongguk menusuk nya! yaaa bukan menusuk kejahatan atau pembunuhan tapi yaaa begitu lah tusukan nikmat! ya mereka melakukan nya hanya 6 ronde saja Karna Taehyung sudah hampir sekarat Karna lelah!
Flashback.....
"enghhh udah gukk" Taehyung mencoba melepaskan rangkulan Jeongguk di pinggang nya! dan ia memberontak.
"Sebentar mom! ini masih 22 kecupan! Itu tidak adil bagi ku" lalu Taehyung pun memanyun kan bibirnya!
"Ya sudah,tapi cepat ya soal nya dingin gukk" ya gimana ga dingin kan di kamar mandi!
lalu Jeongguk pun hanya acuh dan melanjutkan pekerjaan nya kembali,dan tidak memperdulikan kebanggaan nya yang sudah tegang!
Taehyung yang sedang membelakangi Jeongguk Karna dia sedang mengecup punggung nya,pun merasakan sesuatu yang keras menusuk-nusuk pantat nya! Mereka tidak memakai pakaian jadi otomatis terasa sangat jelas!
"Uhhh gukk itu apa? Ko nusuk-nusuk pantat mommy sih" Taehyung bergerak tidak nyaman! Lalu Jeongguk penarik Taehyung semakin merapat pada nya bahkan Taehyung bisa merasakan dada bidang Jeongguk di punggung nya,dan sesuatu penusuk pantat nya!
"Suuuttt diam mom" Jeongguk mencoba menenangkan Taehyung yang mulai memberontak Karna tidak nyaman,dan mengecup bahu mommy nya sampai leher!
Jeongguk melingkar tangan nya di pinggang Taehyung dan mengelus nya,lalu tangan nya mulai pindah ke perut mommy nya! Memainkan nya!
"enghh ko geli" Taehyung mencoba memberontak lagi Karna tidak nyaman dengan posisi ini! geli
"Uuhhgg mom kau menekan nya" Jeongguk memegang tangan Taehyung dari belakang yang mencoba melepaskan pelukannya dan mengelus nya lembut,tapi terkesan mengerikan bagi Taehyung!
"Gukk udah ih, mommy dingin" Taehyung mencoba mencari topik Karna ia benar-benar kedinginan sekarang!
"Kau kedinginan hemm? Mau aku hangati?"
"Eumm hangati aku" entah bagaimana Taehyung bisa mengucapkan kata-kata itu! Repleks!
Dengan cepat Jeongguk menggendong Taehyung, keluar dari kamar dan membaringkannya di kasur dengan keadaan kedua nya telanjang!
Warning!!
Taehyung tidak bisa,ini sakit sangat! dan Jeongguk tetap memaksa benda itu masuk!
"uhh gukk hiks Sakit J-jangan" Jeongguk melepaskan tangan Taehyung yang memegang tangan nya dan mengecup nya lembut! ia tidak bisa
"tahan hemm sakit nya hanya sebentar lalu setelah itu kau akan merasakan nikmat" lalu setelah itu Jeongguk menghentikannya masuk ke dalam dengan paksa yang membuat Taehyung menjerit dan air mata nya mulai turun!
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampir mommy [END]
ActionKisah Kim Vante si vampir yang harus melaksanakan tugas nya di bumi Karna perintah ayah nya... Tapi siapa sangka,Kim Vante malah harus mengurus bayi dari sahabat nya,dan berjanji akan menjaga bayi itu dan menyayangi nya seperti anak nya sendiri...