part 11

450 54 8
                                    

Setelah kejadian malam itu! mereka ya biasa-biasa aja gitu! gaada perubahan , bahkan Taehyung semakin

nempel kepada Jeongguk, dan juga sebaliknya!

beberapa hari ini Jeongguk mulai sibuk dengan kampus nya Karna akan mengadakan lomba jadi ia harus banyak-banyak berlatih! walaupun setiap pulang ia selalu mendapatkan protestan dari Taehyung!

"loh gukk ko pulang malem sih? bukan nya Jangji nya sore ya" Taehyung menghampiri Jeongguk yang sedang ingin melepaskan seragam basket nya!

"Maaf kan aku mom, latihan kami di perpanjang Karna perlombaan 3 hari lagi" Jeongguk menerima pelukan Taehyung! dan mengendus leher sang mommy yang wangi!

"Pasti lelah Hem?" Pasti anak nya ini sangat lelah Taehyung jadi kahwatir! dan Jeongguk hanya mengangguk saja! Emang benar sih cape

"Ya udah mandi dulu! lalu setelah itu temui mommy" Taehyung melepas pelukannya dan mengelus pipi Jeongguk dengan pelan!

Setelah itu ia menunggu Jeongguk yang masih mandi! Ia keluar sebentar untuk mengambil ponsel nya ia lupa!

"Bibi Han?" Bibi Han yang di panggil pun menoleh!

"Y-ya ada apa tuan?" Bibi Han pun menghampiri nya!

"bibi kenapa? Ko murung sekali? ada masalah!" lalu bibi Han pun mengangguk!

"coba cerita sama Tae mungkin Tae bisa bantu!" lalu bibi Han pun menggeleng!

"Tidak tuan! Selam ini tuan Taehyung sudah banyak membantu dan saya tidak mau merepotkan lagi!" Mendengar ucapan itu Taehyung pun tersenyum dan mengelus tangan bibi Han yang sudah agak keriput!

"biii,bibi ini sudah aku anggap ibu ku sendiri Karna bibi yang merawat ku dan selalu membantu ku,jadi jangan sungkan oke! Tae akan lakukan apapun!"

"Ada apa ini?" Lalu Taehyung dan bibi Han pun menoleh mendapati Jeongguk yang berdiri dengan baju lengkap! lalu Jeongguk menghampiri mereka!

"Ini bibi Han tidak mau cerita! Padahal siapa tau mommy bisa bantu"

"emang bibi Han punya masalah apa?" Sekarang Jeongguk mulai bertanya!

"Tidak tuan! Ini hanya masalah kecil saja"

"ya Masalah kecil juga kalau di biarin! Itu nama nya bukan masalah kecil" Taehyung pun hanya mengangguk membenarkan ucapan Jeongguk!

"begini! Putri bibi di kampung ia mau tinggal bersama bibi di sini Karna takut sendirian di sana! Waktu itu ia ada teman nya sekarang tidak! dan bibi bingung harus bagaimana" lalu setelah mendengar itu pun Jeongguk dan Taehyung mulai saling menoleh?

"ya bawa saja kesini kalao begitu,dia kan putri bibi! Lagian itu bisa menemani bibi saat kami tidak di rumah?" Taehyung mulai bicara Karna ya mungkin itu wajah! membawa anak nya ke mari!

"Tapi tuan bibi Tidak mau merepotkan!"

"Tidak! Tidak ada yang kerepotan! Justru kami senang ada tambahan di rumah ini jadi ga sepi! Bawa saja bi kasihan!"

Jeongguk pun hanya diam saja! Mau bilang apa, mending mommy nya saja yang bicara!

Akhirnya setelah membicarakan ini! bibi Han memutuskan untuk membawa putri nya! Yang Taehyung tau nama nya Han Nancy(ngarang gasi)!....






















Hari ini adalah hari perlombaan Jeongguk di mulai hari Sabtu! dan semua orang tua nya menghadiri perlombaan itu! Termasuk Taehyung ia juga melihat perlombaan bola basket Jeongguk!

"semangat hemm mommy selalu dukung" Taehyung memberikan minuman ke Jeongguk dan teman-teman untuk memberikan semangat!

"Makasih mommy nya Gukk pasti kami bakal menang jika yang ngedukung nya begini" bambam yang mendengar ucapan mingyu pun memukul kepala anak itu! Kurang ajar sekali

Vampir mommy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang