part 3

677 77 0
                                    

,,,
,,,
,,,
,,,
,,,
,,,
,,,
,,,
,,,
,,,
🐯🧛🐰

_Vampir Mommy_

"a-apa maksudmu?" tanya Taehyung heran! ya jelas heran Luhan tiba-tiba bilang gitu...

"Taeee!! Aku mohon Hiks.... Tolong jaga anak ku...Hiks...ku mohon" ucap nya memohon sembari menangis! Yang membuat Taehyung bingung ada apa dengan sahabat nya?

"Kau ini kenapa? Kalau ngomong itu yang jelas,jangan seperti itu...kau membuat ku takut!" Ucap Taehyung mencoba biasa saja padahal dalam hati nya ia resah menunggu jawaban dari Luhan...

"A-aku...Hiks... tidak tau...tadi aku...tadi..." dada Luhan sesak sampai ia tidak bisa mengucapkan satu kata pun dengan benar!!

"Luuu(Luhan), berbicara lah dengan benar ku mohon,aku bisa membantu mu kalau aku mampu" ucap Taehyung meyakinkan Luhan untuk mengatakan sesuatu pada nya dengan jelas....

Namun Luhan masih tetap diam,dada nya masih sesah dia tidak mau ibu terjadi tapi!! Ini takdir...Luhan mau bersama anak nya! Tapi ia tidak bisa....Luhan mau melihat anak nya tumbuh dengan Sehan dan kuat... tapi ia tidak bisa...apa yang harus ia lakukan...ia hanya bisa pasrah......

"T-taehh....tadi hiks...aku dari taman indahhh sekali...hiks....dan aku melihat orang tua ku....dan mereka berkata.....'luhan ini k-kami nak,kami merindukan mu,dan ini sudah waktunya kamu mengikuti kamu'.....M-mereka berkata seperti itu....taeee aku tau apa maksudnya....aku sudah tidak lama lagi di sini....dan niat ku di sini hanya untuk melihat anak ku... kumohon jaga dia Tae...jaga di seperti anak mu....rawat dia seperti anak mu.... kumohon ini permintaan ku untuk mu...." Luhan pun menceritakan semua nya dengan terbata-bata, sampai membuat Taehyung diam seribu bahasa! Apa yang harus ia lakukan? Taehyung pun hanya bisa diam!...

"T-tae.... Komohon jawab lah" Luhan mengguncang tubuh Taehyung yang terdiam seperti patung!

"A-aku!....L-luhan...apa yang kau katakan hah?....itu tidak mungkin...aku akan hidup bersama anak mu dengan bahagia bersama aku...kita bertiga....itu pasti hanya hayalan mu saja,itu tidak akan terjadi" Taehyung meyakinkan Luhan bahwa ia akan baik-baik saja,bukan nya Taehyung tidak mau mengurus bayi itu,tapi ia hanya ingin meyakinkan Luhan bahwa ini semua baik-baik saja....

dan Luhan pun hanya bisa menangis,ia tau itu tidak mungkin tapi...ia juga tidak tau,ia hanya di beri waktu sebentar oleh mereka...!!

"Taeee..." Luhan pun mengecup semua wajah anak nya dengan sayang terakhir ia mencium kening sang bayi dengan lama,dan memeluk nya,lalau melihat ke arah Taehyung!....dan memberikan nya... "Komohon jaga dia Tae,ku mohon jagalah dia seperti anak mu,sayangi lah dia,jangan sampai dua terlalu...ku mohon demi aku...aku akan senang jika kau melakukan nya" dan Taehyung pun mengambil anak itu dengan hati-hati,ia mulai meneteskan air mata nya!

"Luuu...." Ucap Taehyung tidak percaya...

"Ku mohon Taehyung... walaupun kau tidak percaya tapi Ini kenyataan ini takdir nya Tae..." Luhan perlahan-lahan memejamkan mata nya...

"Lu??..lu....Luhan?" Taehyung mulai mengguncangkan tubuh Luhan?... "Luuu hiks...jangan bercanda, kumohon....dokter! Ya dokter...awas saja lu(Luhan) jika nanti kau sadar aku akan memberimu hukuman" Taehyung meletakkan bayi itu di bayi book nya dan mulai berjalan ke luar mencari dokter....

"DOKTER? DOK?" Taehyung mencari dokter lalu tiba-tiba ada satu suster menghampiri nya ..

"Ada apa tuan,mohon tenang anda mengganggu pasien lain nya" Ucap suster itu mencoba menenangkan nya...

"Sus... tolong Luhan...di mana dokter" ucap Taehyung kelewat cemas...

"anda tenang dulu kami akan panggil dokter" lalu suster itu pergi, bagaimana Taehyung bisa tenang hati nya risau sekarang...

Lalu Taehyung kembali ke kamar inap Luhan untuk memastikan lagi...

"Lu?...luuu kumohon bangun lah,jangan bercanda aku tidak suka itu" Taehyung mulai mengguncangkan tubuh Luhan pelan
Lalu tiba-tiba dokter tiba....

"apa yang terjadi" dokter itu bertanya sembari memasang stetoskop dan mengarahkan nya ke dada Luhan....

"Dok bagaimana keadaan Luhan...dia baik-baik aja kan dok?"...

tapi dokter itu cuma diam,muka nya kelihatan bingung?...itu membuat Taehyung semakin gelisah, tiba-tiba suara tangisan bayi itu terdengar lalu Taehyung mengalihkan pandangan ke arah bayi itu(Jeongguk) dan mendekat lalu memangku nya...

"Heyy tenang lah, kenapa menangis hemm?" dengan lembut ia menepuk-nepuk pantat bayi itu dan mengucap kata-kata lembut dan suster pun masuk...

"Coba kamu periksa dulu tuan takut sesuatu terjadi ke bayi nya" suster itu menggendong nya,bukan nya semakin diam malah bayi itu semakin mengeraskan suara nya...

"Sus mungkin bayi nya haus?" lalu suster pun melihat ke arah luhan?...

"Dok? Bagaimana ini" suster ini bertanya lalu dokter itu menghampiri nya...dengan muka sedih...

"Tuan Kim! Maaf kan kami,ini di luar pemikiran kami,kami kira tuan Luhan akan koma tapi ternyata,tuhan telah mengambil nya kembali,dia telah pulang ke alam nya" ucap dokter itu menunduk sedih....

Itu membuat Taehyung resah, apa-apaan dunia ini,ini tidak adil bagi nya dan bayi itu....

"M-mana mungkin dok...tadi...t-tadi baru saja ia berbicara kepada saya" lalu Taehyung pun melihat ke arah bayi itu(Jeongguk) dan menggendong nya...

"Suttt tenang bayi kecil T-tenang" walaupun dada Taehyung terasa sesak ia tetap menenangkan bayi itu....

Hari ini hari sangat buruk bagi Taehyung kehilangan sahabat nya, walaupun ia baru mengenal Luhan beberapa bulan tapi ia tetap akan mengenang kenangan dengan nya!!....

Setelah beberapa hari kemudian dan sudah melewati hari penguburan luhan ia pun pulang ke rumah nya dan membawa Jeongguk (anak Luhan) bersama nya....
ia berjanji akan memperlakukan Jeongguk seperti anak nya sendiri, menyayangi nya, merawat nya, dan membuat Jeongguk merasa nyaman dengan Taehyung...

"tidur lah dengan manis Jeongguk" ia pun menidurkan Jeongguk di book dekat ranjang nya,ia sengaja meletakkan book bayi di kamar nya untuk bisa menjaga Jeongguk dari dekat....

_Vampir mommy_

Beberapa bulan kemudian (6 bulan kemudian), kesedihan Taehyung akhirnya sudah mampir hilang dan Jeongguk pun tumbuh dengan baik walaupun usia nya masih 6 bulan,bayi itu sangat aktif dan dia selalu menangis kalau di tinggal Taehyung bekerja....

"Hallo boy, apakah hari mu baik hemm" Taehyung pun menggendong Jeongguk dan membawa nya duduk di pangkuan nya,dan bayi itu pun menanggapi dengan tepukan tangan...

"Aigoo kangen sama papa tidak?" dengan gemas Taehyung mencium pipi cabi Jeongguk....









See you Next time

Vampir mommy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang