part 12

518 58 0
                                    

Setalah mengadakan perlombaan kampus Jeongguk mengadakan libur 2Minggu, Jeongguk pun memanfaatkan kan waktu itu untuk menghabiskan waktu dengan mommy nya!

Yaa beberapa waktu lalu Taehyung merengek ingin berlibur kata nya! Sekali-kali,dan Jeongguk hanya menuruti kemauan mommy nya saja toh

dan tetangga anak bibi Han! Ia sudah ada baru beberapa hari, ia cantik! hanya menurut Taehyung kalau menurut Jeongguk mah ga ada yang bisa nandingin kecantikan taehy!

Sedangkan sekarang mereka mau berangkat ke Hawaii! Katanya Taehyung Mau ke sana!

"wowww jet mu bagus gukk" mereka sekarang berada di jet peribadi Jeongguk! Karna Jeongguk tidak mau memakai pesawat umum Marka ia dan mommy nya tidak bisa ber uwu-uwu an!

Di dalam nya ada kamar,toilet,dan dapur kecil, tapi bagus! Lalu Jeongguk pun duduk di sofa yang ada di sana melihat mommy nya yang sedang mengoceh tidak jelas Karna sudah tidak sabar!

"Mom duduk sini" Jeongguk menepuk-nepuk paha nya menandakan jika harus duduk di sana! Lalu Taehyung menghampiri nya! dan Taehyung melakukan nya!

"Kenapa?" Taehyung bertanya!

"Tidak! Hanya ingin seperti ini" dan Taehyung pun hanya mengangguk dan bersandar ke dada bidang Jeongguk yang nyaman bagi nya!

"Mommy tidur saja perjalanan masih jauh!" Taehyung menggeleng! Membuat Jeongguk menyerengit!

"Kenapa? tidur lah dulu baru kalau sudah sampai akan aku bangun kan!" tapi Taehyung tetap menggeleng tanda tidak setuju!

"mommy mau sama Jeongguk-ie aja,nanti momen nya kelewat jika mommy tidur" Ahh lucu sekali mommy nya ini!

Lalu tiba-tiba Jeongguk bangun dan otomatis Taehyung juga ikut ke bawa! Alis di gendong ala koala,dan membawa nya ke dapur!

"Mau apa kesini?"

"Tidak aku haus?" Lalu Jeongguk menduduk kan Taehyung di dekat wastafel! Lalu ia mulai membuka kulkas dan mengambil satu kaleng bir!

"Mommy mau itu" ia menunjuk yang di Minun Jeongguk tadi! Lalu Jeongguk menggeleng,malah ia mengambil botol minum rasa strawberry di tersedia di kulkas nya! Lalu memberikan nya ke Taehyung!

"Tidak boleh,ini saja" Jeongguk menyondor kan minuman itu tapi Taehyung menolak dengan menggeleng dan melipat kedua tangannya di dada!

"Enggak mau! Mau nya itu" Taehyung mau mengambil minuman Jeongguk,tapi Jeongguk menarik jauh minuman nya! Guna menghindari Taehyung!

"Ishhh gukkkk" Taehyung mulai merengek dan akan turun dari Wastafel itu,tapi Jeongguk menahan nya!

"Tidak mom,ini tidak enak"

"Kalau tidak enak kenapa kau meminum nya?"

hahh! Jeongguk menghela nafas panjang dan meminum bir nya lalu menarik tenguk Taehyung dan mencium bibir nya!

Taehyung melotot saat ada air yang ia telan(bir) lalu buru-buru melepaskan ciuman mereka!

"Uweee ga enak" dan Jeongguk hanya memandang nya malas, sudah di bilang jangan ck!

"Sudah ku bilang ini tidak enak, kenapa masih mau" Taehyung pun merenggut sebal,kan ia cuma mau saja kenapa sihh!

"Tuh kan kan? Selalu mommy yang di salahin, padahal kan gukk-ie yang ngasih" dengan kesal Taehyung mulai turun dari Wastafel dan berjalan ke arah kamar dengan kaki di hentak-hentak kan!

Lalu Jeongguk hanya membuntuti nya di belakang melihat gerak-gerik mommy nya!

"Apa liat-liat!" Jeongguk menghela nafas berat lalu menghemat mommy nya yang akan mengamuk dan mengacak-acak barang!

Garep!

"Maaf hemm" Jeongguk memeluk Taehyung dari belakang dan menyandarkan dagu nya ke bahu mommy nya!

lalu Jeongguk mulai membalikkan tubuh mommy nya untuk melihat ke arah nya! lalu menarik pinggang Taehyung untuk menempelkan pada nya! lalu Jeongguk mengecup rahang Taehyung!

Dan Taehyung pun mengalungkan tangannya di leher Jeongguk dan mulai memiringkan kepalanya guna menerima ciuman Jeongguk! Jeongguk melumat nya, menggigit nya,dan menyesap nya!!






















"Wowww Kim Taehyung! kau menghindari ku dengan beralasan libur heh?" Ia berucap sembari menampilkan semrik nya!

"Lihat saja nanti"!!!
















_Vampir Mommy_














"YEYYYY AKHIRNYA SAMPAI" dengan cepat Taehyung keluar dan melihat pemandangan!

Setelah berciuman mereka memutuskan untuk tidur Karna perjalanan masih jauh! Lalu setelah Taehyung bangun ia sudah berada di hotel,dan sudah hampir pagi saja! Ia melihat pantai sudah ada beberapa orang walaupun masih pagi!

"Hey mom tenang lah,kita mandi dulu baru keluar oke" Taehyung pun mengangguk dan Jeongguk menarik nya ke kamar mandi! Untuk mandi bersama! Sudah sering!

Lalu setelah mandi Jeongguk memesan makanan yang ada di hotel ini,sembari menunggu mommy nya memakai pakaian!

"Mom kenapa lama sekali memakai baju nya eoh?" Mungkin baru 10 menit! Dan itu lama bagi Jeongguk!

"Iya sabar" Taehyung menyahuti di dalam! Akhirnya setelah beberapa menit kemudian ia keluar!

lalu Jeongguk Manarik pinggang Taehyung!

"Kenapa memakai pakaian aga kebuka mom?" Jeongguk agak menunduk sedikit Karna ia lebih tinggi dan melihat tulang selangka nya terlihat! Ia kan tidak tela begitu!

"Ihhh udah lah Gukk, ayo cepat" lalu Jeongguk pun membawa Taehyung ke keluar kamar dan menuju pantai! Yang sudah di huni banyak orang!

dan juga ada wahana seperti kolam seluncuran gitu yang cukup besar! Itu membuat Taehyung tidak pokus!
























Lalu setelah bermain-main sebentar Taehyung selalu mengajak Jeongguk ke seluncuran! Dan akhirnya mereka kesana!

"Wahhh besar sekali! Gukk ayo kita naik itu" Taehyung menunjuk seluncuran itu yang besar!

Lalu mereka menghabiskan waktu dengan bermain dan Taehyung sangat bahagia bahkan tidak sadar kalau hari sudah sore!

"Mom ayo kita balik dulu ini sudah sore" dan Taehyung pun mengangguk mereka mulai berjalan ke arah hotel bahkan ada yang mengira mereka adalah sepasang kekasih padahal hanya mommy angkat atau anak angkat!
















See you Next time 💜

Aku double up ya! Maaf yah dikit soal nya gaada ide atau topik! Tapi aku nya pengen cepet-cepet up😭🛐

Typo bertebaran

Vampir mommy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang