Intro

1.1K 48 5
                                    

Sky (20 tahun)

Dia capek sama hidupnya padahal dia dapetin semua yang dia mau. Dia pinter, berbakat, keluarganya rukun. Tapi, menurut Sky, hidupnya terlalu biasa aja. Dia bosen. Dan dia sering sedih karena dia sebenernya dibully di kampus karena dia dianggap terlalu sempurna. Sky capek, dia gak mau bangun dari tidurnya. Sampai akhirnya, ntah gimana caranya, dia jadi bisa ngendaliin mimpinya dan bikin film sendiri. Seru. Seru banget. Apalagi dia juga punya Chris di sana, yang jadi aktor utama di setiap mimpinya bareng dia.

Chan (23 tahun)

Guru les gitar Sky. Diminta orang tuanya untuk jadi guru dan juga teman untuk Sky. Mereka deket. Deket banget malah. Sky bener-bener anggap Chan sebagai abangnya. Sampai suatu hari, Chan ngerasa aneh dengan semua mimpi yang diceritan Sky. Apalagi saat dia dengar ada sosok Chris di sana, yang kalo kata Sky, itu sosok buatan dia dan selalu nemenin dia berpetualang di mimpinya. Dan tiba-tiba, Sky tidur, dan gak bangun lagi. Nggak, dia gak meninggal, tapi Sky koma.

Chris (unknown)

Sosok imaginary buatan Sky di mimpinya, 100% mirip Chan. Iya, Sky sebenernya suka sama Chan, tapi dia tau kalo mereka gak mungkin bareng, makanya Sky nyiptain sosok Chris di mimpinya. Lakuin banyak hal yang dia mau, dan Chris sama baiknya kayak Chan. Kenapa muka Chris dan Chan bisa sama?

Gimana kisah mereka selanjutnya?
Kenapa Chris justru bawa Sky untuk tinggal sama dia di alam mimpi dan bukan nyamperin aja?

My Side (편) ⚠️🔞 - ChanMin StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang