Chapter1

3.1K 136 24
                                    

*Luxury Mansion*

Dughh.... Dughh..... Dughh......

Nampak gadis kecil yang sudah berpakaian rapi dengan tampilan yang sangat menggemaskan sekali itu tengah menggedor-gedor pintu yang masih setia menutup dengan kedua tangan mungilnya, sepertinya dia akan berangkat ke sekolah.

"Om kookie!!! Om Kookie Bangunnnn!!!!"teriaknya yang masih terus menggedor pintu tersebut.

Sang suster yang tengah menemaninya itu, hanya bisa tersenyum gemas melihat tingkah lucu anak majikannya itu.

Beberapa menit kemudian akhirnya pintu kamar itu terbuka menampilkan sosok namja yang nampaknya sudah bangun dari tidurnya sedari tadi, buktinya dia sudah terlihat rapi dengan tampilan set jasnya untuk berangkat bekerja.

"Uppss, Mayra kira Om Kookie belum bangun. Mama sama Papa sudah berangkat ke Thailand selama 3 hari jadi Mayra tinggal sama Om Kookie dan sekarang anterin Mayra kesekolah, Ayooo"ujarnya panjang lebar sambil menarik tangan Jungkook untuk turun kebawah.

Baru saja dia keluar dari kamarnya sudah di suguhi dengan bawelnya putri kakaknya itu. Jungkook dan Mayra bejalan menuju kearah lift untuk turun kebawah dengan di ikuti oleh suster sandra di belakang yang membawakan tasnya Mayra.

Setelah sampai di bawah Jungkook menuju ke meja makan untuk sarapan terlebih dulu sebelum ia berangkat kekantor, hari ini dia harus berangkat pagi karna akan ada meeting penting bersama kliennya yang berasal dari Dubai.

Jungkook menikmati sarapannya dengan tenang sambil memainkan ponselnya untuk bertukar pesan dengan orang kantor, kedua orang tuanya, juga kakaknya yang dengan seenaknya menitipkan putrinya di sini tanpa berbicara terlebih dulu dan Jungkook hanya bisa menghela nafas pasrah.

*Simple House*

"Angel jangan makan lollipop itu, nanti bajumu kotor"ucap sang kakak yang tengah merapikan buku sekolahnya kedalam tasnya dan juga tas adiknya.

"Tidak akan kotor hyeong, angel akan berhati-hati"ungkapnya dengan wajah menggemaskannya supaya sang hyeong percaya.

Sang hyeong hanya bisa menghela nafas, lalu setelahnya ia berjalan kearah dapur di mana saat memasuki dapur tersebut Indra penciumannya sudah di suguhi dengan harumnya makanan yang tengah di masak oleh kakaknya itu.

"Kak Jinnie Angel tidak bisa di beritahu, Seowoon sudah memperingatinya agar tidak memakan lollipop saat akan berangkat ke sekolah nanti seragamnya akan kotor ini kan hari pertama kita sekolah tapi dia tidak mendengarkannya kak"adunya kepada sang kakak lalu ia terkekeh di tengah sibuknya menyiapkan sarapan karna mendengar aduhan dari adiknya yang sulung.

Seokjin mematikan kompornya karna makanannya sudah matang, lalu ia berjalan kearah meja makan untuk menyajikan nasi goreng tersebut keatas piring dan tidak lupa ia juga memasukkan kedalam bekal untuk adik"nya dan juga dirinya.

"Seowoon sudah sangat bagus perhatian dengan adiknya seperti itu, tapi Angel masih kecil sayang dia belum terlalu faham. Sekarang kamu duduk disini kakak akan panggil Angel untuk sarapan"

"Baik kak Jinnie"ucapnya lalu menurut untuk naik kesalah satu kursi dan menunggu dengan anteng untuk memulai sarapan.

Belum Seokjin melangkahkan kakinya menuju ruang depan, suara melengking Angel sudah memenuhi ruangan tersebut.

"Lihat hyeong Angel tidak mengotori baju Angel"ujarnya dibarengi dengan cengirannya yang lucu dan sang hyeong pun memberikan dua jempolnya untuk sang adik.

Grasping Or Letting✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang