Malam ini Jungkook memutuskan untuk menginap di rumah kedua orang tuanya. Sebenarnya ia sering berkunjung bila ada waktu senggang tapi kalau untuk menginap itu sangat jarang sekali, begitupun dengan hyeong dan juga kakak iparnya yang akan menyempatkan waktu mereka untuk berkunjung kerumah utama keluarga Jeon's..
Keluarga the Jeon's menikmati makan malam mereka dengan hening karna memang mereka tengah fokus dengan makanan masing-masing, sampai suara Mayra mengintrupsi atensi orang-orang dewasa yang berada di sana.
"Grandma, Granpa, om Kookie.. di sekolah Mayra punya teman baru namanya Angel dia teman yang sefrekuensi dengan Mayra"serunya dengan mulut yang masih mengunyah..
Dan kakek neneknya hanya menatap gemas kepada cucunya itu yang mengatakan kata-kata layaknya orang dewasa, cucunya itu sosok anak yang sulit sekali bergaul karna kata dia temannya di sekolah tidak ada yang cocok dengannya, tapi dia tetap berkawan dengan mereka karna orang tua Mayra selalu mengajarkannya untuk bersikap baik kepada teman-temannya di sekolah.. Tapi kali ini Mayra mengatakan kalau dia mendapatkan teman baru di sekolah dan teman barunya itu sefrekuensi dengan dirinya. Jadi artinya dia sudah mendapatkan teman yang cocok!! kekekeke bocah menggemaskan..
"Oh iya.. Apa dia murid pindahan di sekolahan Mayra?"tanya Grandma..
Mayra pun mengangguk mengiyakan pertanyaan dari Grandma nya itu..
"Kapan-kapan Mayra akan mengajaknya bermain kerumah dan memperkenalkannya kepada, Papa Mama, Grandpa Grandma, dan juga Om Kookie"seru Mayra dengan riang. Orang-orang dewasa yang berada di sana hanya menatap Mayra dengan gemas karna kelucuannya itu.Mayra menerima segelas susu yang diambilkan oleh suster Sandra , setelah menghabiskan susunya Mayra melirik kearah Om tampannya berniat ingin melontarkan sesuatu tapi tertahan bukannya takut melainkan bingung memulainya.
Jungkook yang sudah selesai dengan makan malamnya. Berpamitan kepada kedua orang tuanya untuk undur diri kembali ke kamarnya, tapi saat setengah berdiri suara Mayra menghentikan pergerakannya dan membuat dirinya otomatis duduk kembali.. Menatap keponakannya itu yang tak kunjung membuka suaranya.
"Ada apa Mayra?"tanya Jungkook dengan lembut.. walaupun Jungkook ini sering kesal dengan keponakan cantiknya ini karna tingkahnya yang membuat dirinya emosi, saat bertemu dengannya tingkah lakunya itu sangat overaktif sekali persis sekali dengan mamanya yang suka ceplas-ceplos dan juga bar-bar..
Tapi Jungkook yang memang suka kedamaian dan keheningan, kalau perlu dia ingin hidup sendiri tanpa ada gangguan. Juga masih tetap sayang dengan keponakan cantiknya itu ia hanya gemas saja dengan tingkahnya.
"Ehhmm.. Om Kookie Mayra boleh tidak mengajak Angel dan kakaknya bermain ke rumah Om, Mayra mau memperkenalkan mereka juga ke Leo sama Lucy. Bolehkan Om"ujarnya dengan kedua mata yang menggerjap lucu agar Omnya itu luluh dan menginzinkan.. Tapi kalau soal lucu itu memang kenyataannya tidak di buat-buat. Kekekeke..
Nyonya Jeon cukup terkejut dengan ucapan cucunya itu, tapi memang tidak dapat dipungkiri bahwa cucunya itu terlihat sangat antusias sekali mengajak teman barunya untuk bermain. Pasalnya Mayra tidak pernah mengajak temannya bermain kerumah menyinggung soal temannya saja tidak pernah. Tapi untuk yang satu ini dia sangat bersemangat sekali, itu artinya Mayra sudah mendapatkan teman yang benar-benar cocok dan semoga berdampak baik untuknya.. cucunya yang ceria lalu menemukan keceriaannya yang lebih itu membuat hati Nyonya Jeon berbunga sekali..
Jeon Jungkook masih belum menjawab, memperbolehkan atau tidak karna memang dia tidak pernah membiarkan orang lain menyentuh maupun mengajak berinteraksi kucing kesayangannya. Tapi melihat Mayra yang nampak sangat menginginkan itu membuat ia tidak tega untuk melarangnya.
Jungkook pun menganggukkan kepalanya tanda mengizinkan Mayra mengajak temannya untuk bermain dengan Leo dan Lucy..
Mayra yang menerima itu, seketika bersorak riang karna di perbolehkan oleh Om tampannya.