Kehidupan berumah tangga memang ada saja kejadian. Dari masih pengantin baru maupun sudah bertahun-tahun menjalin rumah tangga pasti ada saja kejutan yang tak pernah di sangka² dari hal sepele sampai ke yang luar biasa..
Bagaimana keseharian pasangan kita, kebiasaan nya. Kepribadiannya yang belum sama sekali kita ketahui. Apalagi sesuatu yang membuat heboh di pagi hari karna teriakan Seokjin yang tak pernah sama sekali di dengar oleh seorang Jeon Jungkook yang sekarang ini sedang menarik resleting celananya sampai membuat jarinya terjepit karna saking terkejutnya mendengar teriakan melengking Seokjin dari dalam kamar mandi itu..
Menjalin kehidupan berumahtangga selama 3 tahun tak pernah Jungkook mendengar teriakkan dari Seokjin itu. Yang ia tau Seokjin selalu bertutur kata dengan penuh kelembutan tapi pagi ini ada apa sampai dia seperti itu..
Jungkook dengan tergopoh-gopoh berlari kearah pintu kamar mandi yang masih setia menutup itu. Ia menggedor-gedor pintu kamar mandi dengan brutal karena Seokjin tak kunjung membukakan pintu..
"Baby.. kamu baik-baik saja Jangan membuat suamimu ini khawatir dong. Buka pintunya sayang"pekik Jungkook.
Pintu tersebut mengayun terbuka. Tidak di buka sangat lebar hanya sebagian saja dan kepala Seokjin menyembul di balik pintu itu dengan cengirannya. Tanpa sengaja arah pandangannya tertuju kearah bawah di mana jari telunjuk Jungkook masih tersangkut di resleting celananya itu..
"Astaga Yeobo. Kau mau berbuat mesum kepadaku"seru Seokjin.. dan Jungkook yang tak mendapat jawaban kenapa Seokjin teriak tadi malah menjadi bingung dengan pertanyaan Seokjin barusan..
"Maksudnya berbuat mesum?"Jungkook malah berbalik bertanya. Seokjin mengkode dengan tatapan mata kearah bawah dan Jungkook pun mengikuti arah pandang Seokjin..
Bukannya membenarkan nya Jungkook malah tertawa terbahak-bahak..
"Wae?? Memangnya kalau aku berbuat mesum kepada suami sendiri tidak boleh"ujar Jungkook sambil mengeluarkan jarinya lalu membenarkan resleting celananya..
"Jadi kamu tadi berteriak kenapa?"tanya Jungkook..
Seokjin sudah berani keluar dari dalam kamar mandi itu.. lalu berjalan menuju ke ranjang. Dan Jungkook pun mengikuti nya tapi masih dengan posisi berdiri..
"Hitung sampai 3"seru Seokjin.. Jungkook pun menurutinya..
"1 2 3"
"Taraaaa"pekik Seokjin sambil memperlihatkan testpack kearah wajah Jungkook dengan bahagianya..
Terimakasih Tuhan... Penantian selama 3 tahun akhirnya membuahkan hasil. Untung saja dirinya sudah mandi, sudah segar sekali. Jadi kala mendapatkan kejutan di pagi hari ini tak membuat nyawanya seketika melayang secara mendadak karna saking bahagianya..
Jungkook masih terus memeluk tubuh Seokjin membumbui kecupan-kecupan manis di pucuk kepalanya, senyum merekah tak pernah pudar dari keduanya. Sungguh pagi yang indah..
Namseok house
Jungkook keluar dari mobilnya, menunggu Seokjin untuk turun tapi sudah beberapa menit berlalu Seokjin tak kunjung turun dari mobil. Jungkook pun membuka pintu kemudi lali merundukkan tubuhnya agar dapat melihat ada apa sebenarnya suaminya itu. Apa tak enak badan?atau perutnya mendadak sakit?raut khawatir tiba-tiba tercetak di wajah Jungkook..
"Baby, kamu kenapa?"
Kamu kenapa??lihat gini memang pernikahan sudah bertahun-tahun akan berbeda perlakuannya. Tapi kalau ia melihat mertuanya masih tetap romantis biarpun sudah berabad-abad pernikahannya.
Seokjin enggan menatap kearah Jungkook. Masih dengan raut wajah merajuknya Seokjin tetap nyaman menatap kearah kaca yang sudah tertutup itu. Jungkook tambah bingung di buatnya, ia harus apa coba kan tidak tau apa permasalahannya. Sakitkah, ingin sesuatu kah, atau apalah? Tapi ini Seokjin hanya diam saja. Malahh...