Lee Donghyuck & Huang Renjun
You can fool people some of the time, but you can’t fool them all the time
⚠️DESCLAIMER⚠️
full of harsh word, Non Baku and Local AreaMy Fake Boyfriend
.
.
.
.
.
.
.
.Sudah satu minggu ini Renjun terus mengulur-ulur waktu untuk pindah ke apartemen Donghyuck dan terus beralasan bahwa dirinya belum berkemas sampai akhirnya malam ini Donghyuck mengancam akan mendatangi Renjun di Cafe nya jika ia masih mengulur waktu juga.
Dan karena hal itu Renjun mau menemui Donghyuck karena takut Donghyuck nekat menemuinya di Cafe dan berakhir Mark curiga hubungan nya dengan Donghyuck.
"Lo bisa sabar sedikit ga!? Lo pikir gampang pindah rumah?" Tanya Renjun emosi saat dirinya sudah berada di mobil Donghyuck malam ini
"Ga ada yang susah"
"Gua harus dapet izin dulu dari Jaemin"
"Siapa Jaemin?"
"Temen sekamar gua di kosan"
"Sepenting itu izin dari dia?"
"Kalau gua pindah otomatis dia sendirian"
"Terus?"
"Gua sama Jaemin jadi roomate udah lama, pasti dia ngerasa kesepian kalo ga ada gua"
"Bukan urusan gua"
"Lo anjing!"
"Gua udah transfer lo Renjun dan lo udah gunain uang gua, sekarang waktunya lo bales pake jasa"
Renjun menghela nafasnya, ia sih dirinya bodoh sekali dengan terburu-buru membayarkan uangnya ke pihak kampus agar tidak pusing memikirkan ukt dan sisanya memang masih ada di rekening nya tapi yang terpakai jauh lebih besar.
Ia menggigit bibirnya gelisah, jujur ia tidak mau jika harus pindah.
"Orang tua gua nanyain lo terus, besok lo harus pindah ke apartemen gua, gua ga mau denger alesan apapun"
"Terserah lo lah tapi kalau gua ketauan lo tanggung jawab ya"
"Lo percayain itu ke gua"
"Oke"
"Sekarang gua anter lo ke kosan lo"
"Ga usah gua pulang sendiri aja"
"Ga usah banyak protes"
"Tapi-" belum sempat Renjun meneruskan kalimatnya Donghyuck sudah langsung tancap gas sehingga Renjun menghentikan kalimat nya karena percuma saja, Donghyuck tetap seenaknya.
****
"Jadi lo beneran mau pindah?" Tanya Jaemin saat Renjun sudah sampai di kosan mereka
"Mau gimana lagi?" Tanya Renjun pasrah sambil mengepakkan baju-baju nya ke dalam tas
"Terus gua sama siapa dong?" Tanya Jaemin
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FAKE BOYFRIEND [HYUCKREN]
Подростковая литератураRenjun yang sedang mencari inspirasi untuk melukis di atas salah satu gedung di kota nya, di kejutkan dengan seorang laki-laki yang hendak bunuh diri. Renjun mencoba menolong nya dan meyakinkan bahwa bunuh diri adalah hal yang tidak baik dan Renjun...