Lee Donghyuck & Huang Renjun
You can fool people some of the time, but you can't fool them all the time
⚠️DESCLAIMER⚠️
full of harsh word, Non Baku and Local AreaMy Fake Boyfriend
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setiap malam sekarang Renjun harus bersedia menjadi guling Donghyuck dan menahan gerah karena Donghyuck benar-benar tidak mau melepaskan pelukannya meski hanya sebentar, ia akan terbangun jika Renjun berusaha melepaskan pelukannya.
Seperti sekarang, Renjun ingin buang air kecil dan perlahan ia mencoba melepaskan pelukan Donghyuck di pinggang nya.
Sangat hati-hati dan tidak menimbulkan suara apapun. Renjun pun tersenyum saat berhasil memindahkan tangan Donghyuck. Ia pun lalu bergeser sedikit demi sedikit untuk turun dari ranjang nya.
"Mau kemana?"
Huh! Baru saja Renjun hendak turun dari ranjang tetapi tangannya sudah di tarik Donghyuck.
Renjun menoleh dan melihat Donghyuck sedang menatapnya
"Mau pipis" jawab Renjun
Donghyuck menggeleng lemah lalu akhirnya duduk di ranjangnya.
"Yaudah sana, gua tunggu"
"Ck, lo tidur lagi aja"
"Udah sana cepetan" ucap Donghyuck lalu sedikit mendorong bahu Renjun agar pergi ke toilet
Renjun berdecak sebal lalu akhirnya pergi ke toilet untuk menuntaskan hasratnya, dan itu pun mesti buru-buru karena bayi besarnya sudah menunggu sambil ngantuk-ngantuk.
Lihat saja, ketika Renjun kembali ke ranjang nya Donghyuck sedang duduk dengan kepala menunduk menahan kantuk, padahal kalau mau tidur ya tidur saja.
"Sini cepetan" ucap Donghyuck sambil menepuk-nepuk kasurnya
Renjun menggeleng pelan lalu ikut bergabung lagi ke ranjang dan memakai selimut nya, tidak lupa menarik Donghyuck ke dalam pelukannya.
"Lama banget" ucap Donghyuck
"Pipis doang Hyuck, gak gua tinggal ke luar negeri ini"
"Ya jangan lah"
Donghyuck menyamankan lagi wajahnya di ceruk leher Renjun yang menurut nya sangat wangi itu.
"Yaudah tidur lagi" ucap Renjun lalu memejamkan matanya dan membalas pelukan Donghyuck
Entah sampai kapan mereka seperti ini. Ini benar-benar sudah melewati perjanjian awal mereka dan Renjun sangat sadar akan hal itu, tetapi juga tidak bisa melepaskan diri begitu saja dari Donghyuck.
Bohong kalau Renjun bilang tidak nyaman didekat Donghyuck, tetapi ia juga terlalu takut jika mengakui dirinya mulai menyukai Donghyuck. Ia takut fakta dibalik sifat tertutup Donghyuck dan rahasia masalalu Donghyuck.
Ia tidak mengetahui tentang siapa wanita yang sering Donghyuck sebut di mimpinya dan kemana wanita itu pergi?
Bagaimana jika ia sudah terlanjur mencintai Donghyuck dan wanita itu kembali? Lalu Donghyuck pergi bersama wanita itu?
****
Semua berjalan seperti biasa, Renjun berkuliah dan setelah selesai ia pergi ke Cafe untuk bekerja.
Tetapi yang aneh sore ini adalah, semua karyawan Cafe diminta untuk berdiri berjejer di depan pintu masuk bersama dengan Manajer mereka. Sebelumnya mereka pun bersih-bersih lebih dari biasanya bahkan ada sebuah hiasan bertuliskan "welcome to Dream world Cafe" dan balon-balon di sekeliling nya seperti akan mengadakan ulang tahun untuk anak-anak. Yeah, itu adalah ide Jaemin sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FAKE BOYFRIEND [HYUCKREN]
Novela JuvenilRenjun yang sedang mencari inspirasi untuk melukis di atas salah satu gedung di kota nya, di kejutkan dengan seorang laki-laki yang hendak bunuh diri. Renjun mencoba menolong nya dan meyakinkan bahwa bunuh diri adalah hal yang tidak baik dan Renjun...