Chapter 2 : Pertemuan
(Visualisasi Minho dan setting scene bersama Hyunjin)
***
Selama menjadi gisaeng, ada banyak kejadian yang Minho alami. Terkadang nona dari kalangan bangsawan datang hanya sekadar duduk berdua dengannya, mengobrol, dan menyampaikan kegundahan hatinya. Minho tidak keberatan tentu saja. Terkadang pula datang seorang pemuda bangsawan yang sungguh mengejutkan ingin mengobrol dengannya. Awal mula pikiran normalnya bertanya-tanya, mengapa orang ini datang padanya dan bukan pada teman-temannya yang cantik. Dia tidak paham sama sekali. Tetapi kemudian, dia menyadari sesuatu. Namun enggan untuk menyimpulkannya terlalu frontal.
Seperti malam ini, putra Jenderal Seo datang padanya untuk duduk berdampingan. Duduknya sangat dekat hingga buat siku keduanya saling singgungan.
"Kalau saja boleh, aku mungkin sudah mempersuntingmu."
Minho diam saja saat kalimat itu meluncur bebas dari mulut Changbin. Tangannya terulur untuk tuangkan soju ke gelas kecil milik pria itu. Dia tidak ingin menoleh barang sedetik. Tidak berani sebab dia tahu kalau Changbin tengah menatap intens dirinya.
"Aku ingin mencicip bibirmu, tubuhmu, semuanya," bisik Changbin. Telunjuknya hampir menyentuh halusnya pipi Minho. Namun gisaeng itu lekas memalingkan wajahnya, kemudian menjauhkan duduk mereka. Memberikan tatapan tajam sebelum berbicara dengan tegas.
"Anda bisa pergi ke rumah bordil dan mewujudkan impian anda di sana, tuan."
Nyalak matanya memaku si tuan muda. Bukannya marah, Changbin justru menyeringai tipis. Dia tarik kembali uluran telunjuknya. Mengambil gelas kecil di meja untuk diminum isinya dalam sekali tenggak.
"Tidak ada yang secantik dirimu di sana."
Minho menahan napas kuat-kuat agar tidak mendengus di depan tamunya. Dengan sabar dia tuangkan kembali soju ke gelas Changbin. "Saya ini laki-laki kalau anda lupa," jelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HASTA LA VISTA | 2MIN
FanfictionDipisahkan oleh takdir, dipertemukan kembali oleh janji. "Kenapa, Yang Mulia?" "Aku jatuh terlalu dalam hingga di tahap aku rela melepaskan tahtaku,..." *** WARNING! Boys Love Seungmin x Minho from Stray Kids 02 Oktober 2022 - sekarang *** Kalau...