Tinggalin jejak kalian..!! Dengan vote dan coment!
•••
HARUTO melangkahkan kakinya memasuki arena balap."Haruto." Jake bertepuk tangan. "Karena lo mampu pacaran sampe sebulan atas taruhan kita, gue bakal ngasih lo hadiah apa aja, budget dibawah lima juta."
Haruto diam. "Gue minta sesuatu."
Jake mengangguk. "Apa?"
"Tentang perjanjian kita sebulan lalu, lo parah banget sumpah, ini sampah banget, Jake." Haruto berucap kesal.
Jake mengerutkan keningnya. "Kenapa si? Lo ga tahan lagi pacaran sama Bahiyyih?"
Haruto menarik kerah baju Jake. "Lo parah banget, kenapa lo harus ngenalin Bahiyyih ke gue si!" Bentaknya.
Jake kebingungan. "Lo kenapa weh! Aneh banget lo!" Jake berusaha melepaskan diri.
"Woy!! Lo kenapa, To!" Jeongwoo langsung menarik Haruto. "Nyebut, To, nyebut."
Haruto bernapas tergesa-gesa. "Jake lo!" Haruto menunjuk Jake. "Lo parah banget sumpah."
Jake bingung, ini anak kenapa si? Mabok?
"Temen lu kenapa si, Woo?" Tanya Jake.
Jeongwoo menggeleng. "Mana gue tau, napa lu tong? Mabok? Ngantuk?"
Haruto menatap sinis Jeongwoo. "Gue ga mabok ya!" Emosinya.
Jeongwoo langsung mental lemah. "Ya maap, abisnya lo kenapa?"
"Gue berasa sampah banget ga si dimata lo, Jake?" Haruto malah mengajak bicara Jake lagi.
Jake mengerutkan keningnya lagi. "Lo kenapa, To?"
Haruto menghela napas panjang. "Gue minta bantuan lo."
"Iya apa? Dari tadi kek."
"Tapi.. ya bodo amatlah." Haruto prustasi.
"Besok lu putusin Bahiyyih kan?" Tanya Jake.
Jeongwoo mengerutkan keningnya bingung. "Putus? Bahiyyih? Ini kenapa?"
Jujur Jeongwoo ga tau apa-apa, itu hanya perjanjian dari taruhannya Haruto dan Jake, bahkan Jeongwoo ga tau kalo taruhan itu ada, dan Bahiyyih lah yang jadi taruhan disitu.
Jeongwoo ga tau kalo Haruto bertahan sampai satu bulan dengan Bahiyyih itu karena taruhan sialan dari Jake itu.
Jeongwoo kira emang karena Haruto suka sama Bahiyyih.
"Lo ga tau, Woo? Haruto pacaran sama Bahiyyih karena taruhan sama gue?" Jelas Jake.
Jeongwoo ternganga. Ketulusan Bahiyyih terhadap Haruto, ternyata dia hanya bahan taruhan?
"Lo mainin Hiyyih?" Tanya Jeongwoo ke Haruto.
Haruto menghela napas pelan. "Ya." Jawabnya.
Jeongwoo ga habis pikir, sumpah.
"Jadi lo mutusin dia besok?" Tanya Jeongwoo lagi.
Haruto menatap sahabatnya itu, lalu menatap Jake. "Hadiah yang lo bilang, siapin buat gue besok malam."
Jake hanya mengangguk ragu. "Okay."
Haruto menandatangi kelas Bahiyyih pagi-pagi.
Wonyoung sudah mengupat abis-abisan saat melihat Haruto memasuki kelasnya.
Bisa ga si setidaknya kasih Bahiyyih waktu bersama bestienya ya selama belum amsuk jam pertama lah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] MINE (Bad Couple prequel) | Haruto Bahiyyih ✓
Fanfiction[END] Taruhan berujung cinta beneran. Kehidupan couple Haruto dan Bahiyyih sebelum BAD COUPLE dimulai! ❝Pacaran sama orang yang gue pilih selama satu bulan penuh.❞ [121022] #1 in Bahiyyih [121022] #1 in HueningBahiyyih [021022] #1 in Kep1er Start: 2...