Tinggalin jejak kalian..!! Dengan vote dan coment!
•••
MINGGU kedua berlalu, hubungan Haruto dan Bahiyyih masih berjalan.
Kalian kira mereka putus saat malam itu? Tentu saja ga jadi.
Haruto mudah banget buat ngeluluhin Bahiyyih.
Jujur Bahiyyih juga bingung kenapa Haruto mampu bertahan sampai lebih dua minggu pacaran sama dia.
Dan yang pasti kedua sahabatnya, Wonyoung dan Jungwon udah mendesak untuk Bahiyyih aja yang mutusin Haruto duluan, tapi ia juga memikirkan raputasinya.
Secara Bahiyyih ketua tim basket, jangan sampe ada omongan orang-orang sekolah yang mencaci maki Bahiyyih gara-gara mutusin seorang Haruto.
Bahiyyih tersenyum manis saat Haruto mendatangi kelasnya.
Anak-anak kelas udah heboh banget kelas mereka didatengin Haruto, kecuali Wonyoung, Jungwon, dan juga para mantan Haruto yang beberapa dari kelas yang sama dengan Bahiyyih.
"Ke kantin?"
Bahiyyih menatap kedua sahabatnya, lalu mengangguk. "Sama Wony, sama Jungwon." Bahiyyih bangkit dari duduknya.
"Okay, gue ajak Jeongwoo juga kalo gitu." Jawab Haruto.
Bahiyyih langsung menepuk pundak Jungwon menyuruhnya berdiri, dan langsung menggandeng Wonyoung untuk keluar kelas.
Ini bukan hal baru untuk Jungwon ataupun Wonyoung, hampir tiap hari mereka diganggu oleh Haruto dan sahabatnya itu, Jeongwoo.
Wonyoung berjalan dengan pasrah.
"Gue ga mau makan bareng cowok lu." Ucap Wonyoung berbisik.
Bahiyyih tersenyum menatap gadis itu. "Ayolah, gue juga ga mau makan berdua doang sama Haruto."
Wonyoung menghela napas pelan. "Kalo lo bukan sahabat gue udah gue lempar lo kelautan."
Bahiyyih hanya terkekeh mendengar ucapan Wonyoung barusan.
"Oy, wasap pren!" Baru nyampe kantin udah dapat sapaan aja dari Jeongwoo.
Jeongwoo menepuk-nepuk meja yang ia duduki untuk yang lain ikut bergabung bersama.
"Selain Haruto, gue juga males ama ni anak satu." Bisik Wonyoung.
Bahiyyih hanya tersenyum dan mengelus lengan Wonyoung pelan. "Takut dia denger." Bisik Bahiyyih.
Mereka duduk di kursi kantin setelah memesan.
Jungwon menatap makanannya dengan datar, ga bisa bercanda banget kalo ada ni dua pengganggu, biasanya mereka bertiga tuh seru, tapi kalo ni dua anak gabung, langsung kalem semua.
"Gila, To? Lo masih sama Hiyyih sampe detik ini? Kerasukan apa lo?" Jeongwoo buka pembicaraan setelah beberapa menit hening.
"Apa si lo." Sinis Haruto.
"Emang biasanya Haruto kalo pacaran berapa lama, Woo?" Tanya Bahiyyih.
Jeongwoo terlihat mikir. "Seminggu aja keknya ga pernah deh, paling lama tiga sampe empat hari, nah kalo empat hari tu cewek biasanya udah diselingkuhin sama ni anak." Jawab Jeongwoo kelewat jujur.
Haruto menatap sinis Jeongwoo.
"Awas aja kalo lo selingkuhin sahabat gue." Ancam Wonyoung.
Bahiyyih langsung menggeplak lengan Wonyoung.
"Enggak tuh." Jawab Haruto.
"Oh ya? Lo kira gue buta kali ya ga bisa liat lo jalan sama cewek lain, anak sekolah sini, bahkan anak sekolah lain." Ucap Wonyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] MINE (Bad Couple prequel) | Haruto Bahiyyih ✓
Fanfic[END] Taruhan berujung cinta beneran. Kehidupan couple Haruto dan Bahiyyih sebelum BAD COUPLE dimulai! ❝Pacaran sama orang yang gue pilih selama satu bulan penuh.❞ [121022] #1 in Bahiyyih [121022] #1 in HueningBahiyyih [021022] #1 in Kep1er Start: 2...