04| Dapet

330 31 0
                                    

Tinggalin jejak kalian..!! Dengan vote dan coment!

•••

BAHIYYIH melangkahkan kakinya menuju kelas, namun langkahnya terhenti karena sesuatu.

Bahiyyih melihat Haruto sedang membonceng seorang gadis.

Tuh kan ia udah bilang, Haruto akan bosan secepat itu.

"Woy."

Bahiyyih menoleh ke sampingnya karena ada yang menepuk pundaknya.

Wonyoung.

"Ngapain lo berdiri disini?" Tanya Wonyoung.

Bahiyyih bingung.

Wonyoung mengikuti arah pandang Bahiyyih, ia melihat Haruto disana sedang menuruni kendaraannya bersama seorang gadis.

Wonyoung mengerutkan keningnya. "Itu cowok lu?"

Bahiyyih mengangguk.

"Kok lo biarin dia sama cewek lain si? Dih apa-apaan dah masa boncengan sama cewek lain, padahal dia punya pacar." Marah Wonyoung.

Bahiyyih menahan Wonyoung saat Wonyoung ingin menghampiri Haruto.

"Udah-udah biarin aja dia, ayo masuk." Bahiyyih menarik tangan Wonyoung agar mereka masuk ke dalam.

"Jungwon!" Bahiyyih menepuk pundak Jungwon.

Jungwon langsung noleh. "Lah tumben lu jam segini baru datang?"

"Telat bangun." Jawab Bahiyyih. "Kita ke kantin dulu yu, gue belum sarapan." Ajaknya.

"Ayo gue traktir." Ucap Jungwon.

"Yeay, ayo." Wonyoung langsung menggandeng kedua sahabatnya itu, ia udah sahabatan aja sama Jungwon padahal baru ketemu kemaren.

Ketiganya duduk di meja dekat penjual, biasanya mereka nyari yang pojok tapi udah diisi semua.

"Gue seneng banget gila sekolah disini." Antusias Wonyoung.

"Gue berduka lo sekolah disini." Jawab Jungwon, yang langsung kena geplak Wonyoung. "Baru temenan sehari udah main kasar."

"Ntar-ntar juga bakal kasar lebih baik dari sekarang, ngapain jaim-jaim." Jawab Wonyoung.

Bahiyyih hanya tertawa pelan melihat kelakuan kedua sahabatnya itu.

Mereka sarapan bersama untuk pertama kalinya, setelah makan malam bersama tadi malam.

"Haruto sama cewek tadi." Bahiyyih buka suara.

"Bakal calon tuh." Jawab Jungwon.

"Ini kok pada tenang banget si, gila ya lo, Yih? Masa lo diem aja pacar lo jalan sama cewek lain." Protes Wonyoung.

"Bukan gitu, lo cuman belum tau kek apa Haruto." Jawab Bahiyyih.

"Detik-detik sebelum menit." Ucap Jungwon, apasi random amat.

"Apaan si?!" Kini Bahiyyih yang emosi.

"Enggak, baperan amat lu, detik-detik sebelum lo diputusin nih." Ucap Jungwon.

"Putus?" Tanya Wonyoung.

"Asal lo tau, Wony, Haruto itu playboy sekolah, hampir satu sekolah nih mantan dia." Jelas Bahiyyih.

Wonyoung terkejut. "Gila? Kok lo mau?"

"Gimana lagi, gitu lah biarin aja udah." Pasrah Bahiyyih.

"Lo bakal jadi mantan Haruto yang keberapa, Yih?" Tanya Jungwon ngeledek.

[2] MINE (Bad Couple prequel) | Haruto Bahiyyih ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang