"God! Kanji!" kesal (Name) ketika baru saja ingin beranjak dari tempat tidur.
Sedangkan pria itu hanya tertawa puas mendengarnya. Dirinya tengah bersantai di sofa dekat kasur mereka, sembari melihati (Name) yang sedari tadi berusaha berdiri dan berjalan.
"Haruskah kau membuatku kesulitan berjalan setiap saat setelah melakukannya?" seru (Name) melirik tajam.
Tentu saja Koganegawa tertawa mendengarnya, dia meminum kopi hangatnya dari cangkir putih di tangannya.
"Aku tau rasanya enak keluar di dalam, tapi kau benar-benar menghancurkanku di sana," keluh (Name) lagi dan lagi.
"Aku minta maaf deh," ucap Koganegawa menaruh cangkirnya. "Tapi aku akan mengulanginya setiap kita bermain."
(Name) memutar bola matanya jengah, "Terserah."
(Name) masih saja berusaha berjalan meski tertatih. Dia menoleh ke arah suaminya, memandangnya dengan tatapan kesal.
"Hey Kanji! Setidaknya kau bantu aku berjalan!" tukas(Name), mungkin dirinya sudah kelewat kesal ketika melihat Koganegawa hanya terduduk tenang di sana.
"Okay, my honey bunny sweety," tutur Koganegawa yang akhirnya berdiri dan menghampiri istrinya di pinggir kasur.
Pria itu pun langsung menggendong (Name) ala bridla style menuju kamar mandi. Sebelum dia menurunkan (Name) dia pun berbisik.
"Aku yakin kau akan cepat hamil."
"Tentu saja, kau selalu melakukannya dengan hebat," dengus (Name) kesal, yang lebih terdengar seperti pujian di telinga Koganegawa.
***
See you next chapter!
#skrind
KAMU SEDANG MEMBACA
Become His Wife? | Koganegawa Kanji X Reader
Fanfic(Full name) kini sudah memiliki marga baru? Ini bukan mimpi, kan? -Koganegawa Kanji x Reader- Complete : 14 Okt 2022