(24) Perkara nama

288 24 0
                                    

"Aku maunya nama ke barat-baratan!"

Wanita itu menaruh gelas di atas meja hingga mengeluarkan suara yang nyaring, "Kanji, bisakah kau berhenti memperdebatkan hal itu? Ini hanya sebuah nama, kenapa kau begitu ngotot sih?"

Koganegawa merenggut sebal, dia menyilangka kedua tangannya dengan muka ditekuk terduduk di atas sofa.

"Kenapa kau gak setuju sih dengan nama usulanku?"

Entah sudah beberapa kali (Name) menghela napas panjang, masih berusaha sabar menghadapi suaminya yang terkadang keras kepala melebihi dirinya.

"Sayang, kita tinggal di Jepang, nama yang kau usulkan itu sungguh tidak umum di sini."

"Banyak kok anak-anak sekarang yang namanya tidak ada unsur Jepang."

"Kau jangan membandingkan dengan mereka, kebanyakan dari mereka juga memiliki orang tua dari negara lain."

Koganegawa berdecak sebal.

"Devon? Axton? Gerald? Trus apa lagi kemarin tuh, Wesly? Harry Potter aja sekalian!" sungut (Name) ikut menyilangkan tangannya berdiri tak jauh dari pria itu.

Rasanya memang menyebalkan melihat wajah suaminya itu.

"Nama yang kau sarankan itu gak umum, Kanji. Kau aneh-aneh aja deh! Pasti ini gara-gara habis nonton film kan?" ucap (Name) yang tidak ingin terdengar seperti mengomel.

(Name) mendengus sebal ketika Koganegawa malah membuang pandangannya ke arah lain.

"Sudahlah. Aku gak setuju kalau nama yang kau sarankan seperti itu. Aku juga gak mau berdebat lebih jauh denganmu tentang masalah ini," pasrahnya mengalah, dia tidak mau membuang-buang waktunya untuk berdebat hal sepele. Lebih baik dia memikirkan kesehatan bayi dikandungannya.

***

See you next chapter!
#skrind

Become His Wife? | Koganegawa Kanji X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang