🐯Eps. 8

12.6K 634 53
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!!
TYPO BERTEBARAN!!

Mark dengan cepat membungkam bibir Celine, melumat bubur wanita itu dengan sangat menuntut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mark dengan cepat membungkam bibir Celine, melumat bubur wanita itu dengan sangat menuntut. Celine merontak, ia mendorong kuat pundak lelaki itu membuat ciuman tersebut terlepas.

"Kau laki-laki brengsek!" Maki Celine membentak tepat di wajah pria itu. "Bagaimana bisa kau melakukan ini sedangkan dirimu sudah bertunangan. Kau adalah pria brengsek!" Bentak Celine kembali meski lelaki itu.

"Kau yang membuatku seperti ini Park Serin!" Ucap Mark penuh penekanan kemudian menyerbu leher Celine, menghisap kulit leher wanita itu yang akhirnya membuat satu tanda kemerahan di sana.

"D-dokter ughhh" Celine meremas kuat pundak lelaki itu, ia sedikit terbuai dengan ras geli dan nikmat di lehernya tetapi kemudian wanita itu kembali tersadar.

Celine kembali merontak, memukul pundak Mark berkali-kali lalu encoba mendorongnya tetapi kekuatan Mark tentu bukanlah tandingannya, akhirnya Celine dengan kuat menendang selangkangan pria itu.

Bugh!

"ARGH!" Mark menjerit kesakitan, pria itu tersungkur ke lantai sambil memegangi miliknya yang di tentang Celine.

Celine dengan cepat berdiri lalu berjalan keluar ddari kamar itu, ia berhenti di depan pintu kembali berbalik menatap Mark yang masih kesakitan di tempatnya.

"Saat malam itu hanya kecelakaan karena aku sangat mabuk, aku juga tidak tahu jika kau sudah bertunangan. Tapi, malam ini aku masih waras untuk tidak melakukannya denganmu lagi Dokter" Ucap Celine. "Bagaimana bisa kau menghianati tunangan mu seperti ini!" lanjut Celine.

Setelah mengtakn hal itu Celine berbalik lalu memutar kunci kamar itu kemudian berlari dengan cepat menuju kamarnya, dia tidak peduli jika suaranya saat membentak Mark tadi di dengar oleh semua orang. Mereka harus tahu bagaimana brengseknya pria itu.

"Celine kau dari mana saja?" Tanya Nara, wanita itu terbangun stu menit yang lalu dan mendapati ranjang di sebelahnya yang kosong.

"Aku tidak bisa tidur eonni jadi aku mencari udara segar di luar" Jawab Celine berbohong.

Nara mengangguk "Sekarang tidurlah, tiga jam lagi kita harus bangun dan bersiap-siap." ucap wanita itu kembali memejamkan matanya.

"Ne eonni" Celine tidak langsung naik ke ranjang, wanita itu masuk ke dalam kamar mandi yang ada di kamar itu, lalu berdiri di depan cermin.

"Dokter Lee saekki!" Umpat Celine melihat dua bekas merah keunguan di lehernya. Celine menghela napas "Bagaimana bisa laki-laki itu menghianati tunangannya seperti ini. Dasar pria brengsek!"

"Dia pikir aku ini wanita seperti apa huh! Aku masih punya perasaan untuk tidak menjadi orang ketiga!" Kesal Celine, wanita itu mengungkapkan semua kekesalan dan Umpatannya untuk Mark di kamar mandi itu.

Doctor Lee  》Mark ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang