🐯Eps. 15

13.7K 593 34
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!!
TYPO BERTEBARAN!!

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!! TYPO BERTEBARAN!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aahhhh"

Desahan panjang tersebut pertanda jika dua sejoli yang bercinta di atas sofa itu berhasil mendapatkan puncak mereka. Sang pria segera menarik kejantanannya dari tubuh sangat wanita bersamaan dengan lelehan cairan keduanya yang keluar dari area intim sang wanita.

Mark tersenyum melihat Celine yang terkapar di bawahnya, pria itu lalu mengecup kening Celine membuat wanita itu membuka matanya "Di mana tisu?" Tanya Mark.

"Di lemari" Lirih Celine kembali memejamkan matanya.

Mark segera beranjak dari sofa kemudian berjalan ke arah lemari yang tingginya sekitar satu setengah meter itu lalu mengambil satu kotak tisu dari dalam, pria itu kembali duduk di sofa lalu membersihkan kejantanannya lalu kembali memakai celananya.

Pria itu menoleh pada Celine yang masih dengan kedua kaki tertekuk, Mark lalu mengambil beberapa lembar tisu kemudian mbuka paha Celine kemudian membersihkan kewanitaan Celine yang penuh lelehan cairan cinta keduanya bahkan cairan itu sampai mengotori sofa.

Setelah bersih Mark berdiri dan masuk ke dalam kamar mandi yang ada di ruangan itu lalu membusng tisu tersebut ke dalam closet. Celine yang masih berbaring kini membuka matanya lalu beranjak dari sofa.

Wanita itu mengambil dalamanya yang ada di atas meja kerjanya paper bag yang Mark bawa tadi, ternyata isinya adalah sebuah kemeja serta celana. Celine mengeluarkan sepasang pakaian itu kemudian memakainya.

"Ukurannya benar-benar pas" Komentar Celine, bersamaan dengan Mark yang keluar dari kamar mandi.

"Kau bisa istirahat dulu" Ucap Mark.

Celine menoleh ke belakang "Aku ada jadwal pemeriksaan pasien rawat jalan hari ini, tiga puluh menit lagi" Jawab Celine.

Mark tersenyum kemudian berjalan mendekat pada wanita itu lalu menarik Celine ke dalam pelukannya "Aku lupa jika kekasihku ini sudah menjadi seorang Dokter sekarang"

"Apa? Kekasih? Siapa kekasihmu? Aku?" Tanya Celine sambil menunjuk dirinya sendiri. "Sejak kapan aku menjadi kekasihmu?" Tanya Celine berhasil membuat Mark menatapnya datar.

Celine rerkekeh "Aku hanya bercanda Dokter Lee" Ucapnya menangkup pipi Mark, Celine tersenyum lalu mengecup lembut bibir Mark. "Aku harus bersiap, kau kembalilah ke ruanganmu" Ucap Celine menjauh dari tubuh Mark.

"Kau mengusirku?"

Celine menghela napas "Baiklah tunggu aku lima menit dan kita keluar bersama" Ucap Celine segera mengambil snelli Dokternya lalu memeluk pengan Mark dan keluar dari ruangannya.

Doctor Lee  》Mark ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang