11

156 28 4
                                    

My Baby Oh

Oh Sehun
Kim Minseok

.
.
.

Romance, school life, YAOI

.
.
.

Maaf kalau ada kesamaan tokoh latar juga cerita, ff ini aku buat terinspirasi dari banyaknya ff yang ku baca

Happy Reading

.
.
.

Minseok penuh semangat ke rumah Sehun, pasalnya tadi Luhan mentraktirnya besar-besaran.

"Haah kenyangnya, memang benar kalau perut kenyang itu bisa membuat orang senang" Minseok mengelus perutnya sambil terus berjalan sampai akhirnya terlihat gerbang tinggi rumah Sehun.

"Hai paman" Minseok menyapa pak satpam dengan ceria, hari ini dia penuh energi.

Cklek

"Ya! Oh Sehun neo eoddiya?!!!"

Minseok berlari memasuki rumah Sehun, dia melihat sekeliling rumah. Beberapa lampu dimatikan membuat sebagian besar rumah itu gelap.

"Kenapa rumah ini suram sekali"

Minseok menaiki tangga menuju kamar Sehun.

"Se-- hun" nada ceria itu berubah menjadi tercekat melihat keadaan kamar Sehun beserta yang punya kamar berantakan. Minseok lalu mendekati Sehun yang duduk menunduk di bawah ranjangnya.

"Sehun kau kenapa?"

Sehun perlahan mendongak menatap Minseok yang berwajah khawatir.

"Kenapa kau kesini?" tanya Sehun dengan suaranya yang serak.

"Kenapa kau menanyakannya, tentu saja menemanimu"

"Pergi" Sehun kembali menunduk.

"Ya! Ayo bangun akan kurapikan kamarmu" Minseok tak menghiraukan perkataan Sehun dan membantu namja itu berdiri tapi Sehun menepisnya.

"Pergi, aku ingin sendiri" kata Sehun masih dengan suara serak dan lemahnya.

"Kau ini kenapa sih Sehun?" Minseok yang akhirnya kesal pun berdiri.

"Kau yang kenapa, apa kau lupa ucapanmu tadi siang?" kali ini Sehun menatap Minseok dengan wajah datar.

Deg

Seketika Minseok membeku, dia lupa telah menyakiti Sehun. Minseok menghela napas.

"Dengar Sehun meski ada masalah denganmu aku harus tetap profesional, aku akan tetap bekerja sampai akhir seperti di kontrak"

"Kau tidak usah datang lagi kesini, aku sudah muak"

"Kau mendengar ku tidak sih aku akan bekerja--"

"Pergi!!!! Sebelum aku mulai hilang kesabaran"

Minseok berjengit mendengan teriakan tiba-tiba Sehun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 17 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Baby OhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang