06

873 101 14
                                    

My Baby Oh

Oh Sehun
Kim Minseok

.
.
.

Romance, school life, YAOI

.
.
.

Maaf kalau ada kesamaan tokoh latar juga cerita, ff ini aku buat terinspirasi dari banyaknya ff yang ku baca

Happy Reading

.
.
.

"Sehun apa yang kau lakukan, kenapa kau hujan-hujanan begini nanti kau sakit gimana" Minseok berjinjit mencoba memayungi Sehun juga.

Sehun berbalik dan tersenyum ke Minseok. Tangannya yang dingin terangkat dan berhenti ditengkuk Minseok dan sesaat kemudian bibir dinginnya menempel ke bibir hangat Minseok. Minseok terkejut payung yang digenggamannya terlepas membuatnya juga basah.

"Minseok aku mencintaimu"

Tak

"Aw" Sehun memegang kepalanya yang dipukul Minseok.

"Kau mau main drama huh? Ayo cepat masuk nanti kau sakit"

Minseok menarik tangan Sehun memasuki rumah lalu melepas tangannya saat sudah ada diruang tengah. Minseok langsung berlari kedalam kamarnya meninggalkan Sehun yang kecewa.

Minseok menutup pintu kamarnya dan menyandarkan punggungnya.

"Ouuuh apa itu tadi? Dia menciumku?" Minseok menjambak rambutnya lalu terduduk dilantai lututnya terasa lemas.

Minseok menyentuh bibirnya pelan dan teringat adegan ciumannya tadi. Beberapa saat kemudian lalu menggelengkan kepalanya.

"Tidak tidak tidak. Ingat Minseok dia itu rival mu ri-val musuhmu. Jangan terpengaruh dengan ciumannya itu"

Minseok mensugesti dirinya agar dia tetap sadar dari keterlenaannya tadi. Minseok bangun lalu mengambil bajunya dan pergi kekamar mandi untuk mandi. Untung dia bawa baju ganti.

.....+++++.....+++++.....

Minseok keluar dari kamar mandi yang ada didekat dapur sambil mengusak rambutnya yang basah. Saat akan masuk kamarnya dia melihat Sehun sedang tidur di sofa depan TV.

Minseok melihat jam dan ternyata sudah menunjukkan jam 19:00 dan hujan masih mengguyur kota Seoul. Minseok mendekati Sehun, anak itu sepertinya sudah mengganti bajunya.

"Sehun bangun" Minseok menggoyangkan sedikit badan Sehun yang tertidur membelakanginya.

Sehun bergerak membalikkan badannya tapi masih memejamkan matanya. Tangan Minseok yang tidak sengaja bersentuhan dengan kepala Sehun membuat Minseok mengernyit dan memegang kepala Sehun.

"Panas, anak ini demam, ya! Sehun bangun cepat pindah ke kamarmu akan kubuatkan bubur untukmu"

Minseok mencoba membangunkan Sehun lagi dan kali ini Sehun terbangun, dia duduk dengan mata tertutup rasanya berat sekali mau membukanya.

Melihat Sehun yang sudah duduk Minseok meninggalkan anak itu dan pergi ke dapur untuk membuat bubur.

Beberapa menit kemudian bubur yang dibuat Minseok selesai. Dia menaruh mangkuk berisi bubur itu kenampan kecil juga meletakkan air putih disana. Minseok membuka kotak obat yang ada disebelah dapur dan mengambil obat demam juga mengambil wadah kecil berisi air untuk mengompres Sehun nanti. Semua itu Minseok jadikan satu dengan buburnya tadi dan ditaruh di nampan yang lebih besar lalu membawanyaa kekamar Sehun. Tapi saat melewati ruang tengah Sehun masih disana juga masih berbaring meringkuk seperti anjing.

My Baby OhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang