My Baby Oh
Oh Sehun
Kim Minseok.
.
.Romance, school life, YAOI
.
.
.Maaf kalau ada kesamaan tokoh latar juga cerita, ff ini aku buat terinspirasi dari banyaknya ff yang ku baca
Happy Reading
.
.
."Minseok chukae!!"
Minseok terkejut karena seseorang yang telah berteriak dibelakangnya dan dia terheran-heran saat orang itu menyalaminya. Tak hanya orang itu tapi siswa lain yang disekitarnya ikut menyalami Minseok.
Minseok mengernyit bingung, "Kalian ini kenapa?"
"Minseok-ie!!!" belum sempat dapat jawaban teriakan lain berkumandang.
"Minseok-ie hiks" ok Minseok dibuat terkejut lagi karena orang itu langsung memutar tubuhnya.
"Minseok-ie hiks meski hati ini sakit tapi aku rela asalkan kau bahagia hiks"
"Ya! Mino-ya ada apa dengan mu huh?"
Ah ternyata Mino si ketua kelas dari kelas Sehun.
"Minseok-ie bolehkan aku memelukmu sebagai salam perpisahan"
Tidak mendapat jawaban Minseok malah mendapat sebuah pertanyaan dan belum juga menjawab Mino sudah memeluknya erat.
"Berbahagialah dengan Sehun Minseok-ie" Mino melepaskan pelukannya lalu berlari sambil menangis meninggalkan Minseok dengan berbagai pertanyaan diotaknya.
Tapi tunggu apa katanya tadi? "Bahagia dengan Sehun apa maksudnya itu" Minseok memiringkan kepalanya bingung.
Grep
"Pagi Chagiya~"
Minseok terkejut untuk kesekian kalinya karena tiba-tiba ada sebuah lengan melingkari pundaknya, setelah dilihat ternyata Sehun dengan muka cerianya.
Minseok melepaskan rangkulan Sehun, "Chagiya?"
Sehun memasang wajah cemberut, "Kau lupa? Kita sekarang kan pacaran jadi aku memanggilmu chagiya"
Minseok terdiam otaknya memutar kembali kejadian kemarin, kembang api yang indah, ciuman dan pernyataan cinta Sehun.
"Sudah ingat chagiya" Sehun tersenyum menggoda.
Minseok menghela napas pasrah, kenapa bisa dia menerima Sehun secepat itu.
"Sehun!!! Minseok!!!!"
Mereka berdua mengernyit melihat Jongin dan Luhan berlarian kearah mereka.
"Wae?" -Sehun
"Ada apa Lu?" Minseok menepuk-nepuk punggung Luhan yang masih menetralkan napasnya.
"Apa benar kalian pacaran?" tanya Luhan dan Jongin bersamaan.
Minseok yang tadinya bermuka khawatir mendadak menjadi kesal, kenapa semua orang membahas hal ini.
"Ah!!! Molla!!!" Minseok berteriak lalu memilih pergi dari dua orang bermuka penasaran itu.
"Jadi?" keduanya sekarang beralih menatap Sehun.
"Tentu saja kami pacaran" jawab Sehun dengan bangganya.
"Jangan bohong Sehun! Apa kau punya bukti" sanggah Luhan.
Sehun mengangguk dan menunjuk bibirnya, "Ini buktinya"
Membuat kedua orang itu mengernyit bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Oh
FanfictionKim Minseok dan Oh Sehun adalah musuh bebuyutan. Dimanapun mereka berada mereka selalu bertengkar atau minimal adu mulut. Suatu hari Minseok melamar sebuah pekerjaan menjadi baby sitter dan yang harus diasuhnya itu seorang big baby seperti Oh Sehun.