My Baby Oh
Oh Sehun
Kim Minseok.
.
.Romance, school life, YAOI
.
.
.Maaf kalau ada kesamaan tokoh latar juga cerita, ff ini aku buat terinspirasi dari banyaknya ff yang ku baca
Happy Reading
.
.
."Ternyata makanmu banyak juga ya aku baru tahu dan juga kau suka berbagai macam makanan aku jadi tidak susah kalau mengajakmu makan"
"Apa maksudmu?" Minseok yang tadi bersandar dikursi menegakkan badannya saat mendengar kalimat terakhir Sehun.
"Bukan apa-apa. Oh ya hari ini kau hanya harus menemaniku tidur seharian" kata Sehun dengan senyum lebarnya.
"Apa!!! Tidur denganmu!!!?"
"Oh kau mau tidur denganku? Padahal aku hanya ingin kau menemaniku tidur dan membacakan dongeng"
Minseok menunduk dengan kedua pipinya memerah. Sialan albino ini.
Greb
Minseok mendongak melihat Sehun menggandeng tangannya.
"Ya! Apa yang kau lakukan!!" Minseok melepaskan tangannya dari genggaman Sehun.
"Katanya mau tidur denganku" Sehun memasang wajah polos nya.
"Siapa yang mau tidur denganmu!!" suara Minseok meninggi membuat Sehun kaget.
Sadar dengan suaranya Minseok langsung menutup mulutnya dengan kedua tangannya.
Ingat Minseok ini rumah orang.
Setelah merutuki dirinya Minseok menatap Sehun dan anak itu sedang menundukkan kepalanya.
"Sehun"
Minseok memanggil tapi Sehun tidak menjawab.
"Sehun"
Sama tak ada jawaban. Minseok menghela napas dia mendekat ke Sehun memegang kedua pipi putih itu dan mengangkat kepala itu pelan dan Minseok sangat terkejut melihat mata Sehun yang sudah memerah dan air mata yang siap jatuh.
Huh orang dingin dan datar seperti Sehun bisa menangis?
"Kau kenapa?" tanya Minseok pelan.
"K-kau tadi membentakku, a- aku takut"
Minseok hampir saja tertawa kencang karena Sehun menangis hanya karena dia membentaknya. Minseok menahan tawanya sebisanya.
"O- oke oke. Maafkan aku ya, sekarang ayo naik katanya kau mau tidur"
Minseok menepuk-nepuk kedua pipi Sehun pelan dan mengusap air mata nya. Sehun mengangguk lalu menggandeng tangan Minseok lagi.
"Ee Sehun bisa tidak jangan menggandengku" Minseok menatap gandengan tangan itu risih.
"Tidak nanti kalau jatuh bagaimana" kata Sehun menatap Minseok khawatir.
"Ya! Aku bukan anak kecil yang baru bisa berjalan, naik tangga aja harus dipegangin" Minseok menggembungkan pipinya kesal.
Sehun memalingkan mukanya uhg serangan muka imut Minseok itu bahaya bisa-bisa diterkam kucing manis ini.
"Aku tahu, aku tidak khawatir denganmu aku khawatir dengan diriku sendiri. Kadang-kadang aku suka terjatuh saat naik tangga" Sehun mengeratkan genggamannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Oh
FanfictionKim Minseok dan Oh Sehun adalah musuh bebuyutan. Dimanapun mereka berada mereka selalu bertengkar atau minimal adu mulut. Suatu hari Minseok melamar sebuah pekerjaan menjadi baby sitter dan yang harus diasuhnya itu seorang big baby seperti Oh Sehun.