My Baby Oh
Oh Sehun
Kim Minseok.
.
.Romance, school life, YAOI
.
.
.Maaf kalau ada kesamaan tokoh latar juga cerita, ff ini aku buat terinspirasi dari banyaknya ff yang ku baca
Happy Reading
.
.
."Oi Sehun dari pada kau menjadi dewasa yang mana itu sangat mustahil bagimu lebih baik kau pakai cara yang lain deh agar Minseok mau kencan denganmu"
"Bagaimana caranya?"
Dan Jongin menyeringai, dia menggerakkan jarinya mengisyaratkan agar Sehun mendekat. Sehun mendengarkan baik-baik suara Jongin dan matanya langsung melebar
Tak
"Dasar mesum!!"
"Aish kenapa kau memukulku, itu jalan tercepat Oh Sehun kau bisa langsung menjadi suaminya jika Minseok hamil"
"Kau gila!!! Minseok itu namja mana mungkin dia bisa hamil. Huh sudahlah jalanmu itu sesat" Sehun langsung meninggalkan Jongin dan kembali memasuki rumahnya.
Go ahjumma menatap tuan mudanya bingung pasalnya tadi saat keluar mukanya senang sekali sekarang jadi kusut seperti baju yang tak pernah di setrika.
"Ada apa tuan muda?" Go ahjumma bertanya.
"Aku sedang kesal ahjumma" kata Sehun lalu tengkurap di atas sofa ruang TV.
"Kenapa?" tanya Go ahjumma lagi penasaran.
"Aku ingin kencan dengan Minseok tapi sulit sekali, dia tidak suka sifat kekanakanku dan aku harus dewasa dulu agar dia mau kencan denganku" Sehun mempoutkan bibirnya.
"Tuan muda pacaran dengan Minseok?" Go ahjumma masih penasaran.
"Inginnya sih iya tapi Minseok selalu melihatku sebagai rivalnya bukan seorang pria yang menyukainya. Huft apa benar kata Jongin kalau aku salah melakukan pendekatan?" Sehun mengusak rambutnya frustasi.
"Tuan muda bagaimana kalau anda ajak Minseok keluar jalan-jalan, katakan padanya kalau tuan muda bosan dirumah. Mau tidak mau Minseok pasti akan menemani anda, kan Minseok baby sitter tuan muda. Lalu buat acara jalan-jalan itu seperti kencan romantis" kata Go ahjumma panjang.
Sehun bangkit dan menjentikkan jarinya, "Ide bagus ahjumma!!! Kenapa aku tidak kepikiran ya? ah Molla, pokoknya terima kasih atas idenya ahjumma aku akan menelepon eomma agar gaji ahjumma dinaikkan hehe" Sehun langsung saja berlari menuju kamarnya.
Sedangkan Go ahjumma hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah tuan mudanya itu.
.....+++++.....+++++.....
"Minseok!!!!!"
Minseok menghentikan langkahnya dan mendengus kasar melihat Sehun mencegatnya di depan gerbang.
"Wae?" Minseok menatap malas Sehun.
"Minseok nanti malam aku ingin jalan-jalan keluar, kau temani aku ya. Kita akan ke--"
"Ya! Mau kemana kau malam-malam huh? Jam 7 saja kau sudah tepar di kasur. Aku tidak mau ya kau tertidur di tengah jalan dan menyusahkanku. Dirumah saja!!" Minseok memotong ucapan Sehun.
"Kau tidak usah khawatir, tada~~~~ aku akan minum kopi ini agar mataku tetap terjaga" Sehun menunjukkan botol sedang berisi kopi ke Minseok.
Minseok tak menanggapi masih menatap malas Sehun.
"Heii ayolah Minseok~~, aku sudah sangat bosan dirumah aku sudah bosan memanjat pohon aku sudah bosan bermain game aku sudah bo--"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Oh
FanfictionKim Minseok dan Oh Sehun adalah musuh bebuyutan. Dimanapun mereka berada mereka selalu bertengkar atau minimal adu mulut. Suatu hari Minseok melamar sebuah pekerjaan menjadi baby sitter dan yang harus diasuhnya itu seorang big baby seperti Oh Sehun.