My Baby Oh
Oh Sehun
Kim Minseok.
.
.Romance, school life, YAOI
.
.
.Maaf kalau ada kesamaan tokoh latar juga cerita, ff ini aku buat terinspirasi dari banyaknya ff yang ku baca
Happy Reading
.
.
.Brug
"Aw"
"Oh maaf aku tidak melihat- Minseok?"
Minseok mendongak.
"Jo- Jongin"
"Apa yang kau lakukan disini?"
Minseok membeku apa yang harus dia katakan sekarang tidak mungkin kan dia mengatakan kalau dia bekerja disini.
"Em itu..." Minseok menunduk memainkan jarinya gelisah.
"Ya! Pendek, ini belum habis kau harus menyuapiku---" Sehun berhenti melihat ada Jongin disana.
"Kau disini? Naiklah" kata Sehun begitu melihat tatapan Jongin.
Minseok menghela napas lega, dia melihat Jongin berjalan mengikuti Sehun naik kelantai dua dimana kamar Sehun berada.
.....+++++.....+++++.....
Setelah masuk kekamar Sehun Jongin langsung memberondong Sehun dengan banyak sekali pertanyaan.
"Kenapa Minseok ada disini? Apa dia melabrakmu? Kau berbuat apa lagi sampai dia mendatangi rumahmu?" Jongin berkacak pinggang tapi dia langsung mengernyit menyadari satu hal.
"Eh bukannya Minseok tidak tahu rumahmu ya, jangan bilang kalau Minseok itu.....?" Jongin memicing ke Sehun.
Sehun memutar bola matanya malas, lelaki datar itu duduk bersila dikasurnya mengabaikan Jongin yang begitu heboh.
"Ya! Sehun jawab aku!?" Jongin mendekati Sehun dan berdiri didepannya.
"Iya, dia babysitter ku" jawab Sehun dia tahu apa yang ada dipikiran Jongin.
"Oh My God! Ya! Apa kau memaksanya jadi babysitter mu agar kau bisa dekat dengan Minseok"
Ya Jongin tahu masalah Sehun suka dengan Minseok dia selalu curhat dengan Jongin. Dan Jongin selalu gemas dengan Sehun, kalau suka kenapa tidak langsung bicara saja kenapa juga harus pendekatan seperti itu. Rival? Huh Jongin tertawa mengejek saat Sehun ingin menjadikan Minseok rival agar dia bisa dekat dengan Minseok.
"Mana mungkin aku memaksanya apa aku sudah gila? Aku saja terkejut saat dia ada dirumahku dan eomma mengenalkannya sebagai babysitter ku" Sehun menatap datar Jongin.
"Lalu untuk apa kau kesini" lanjut Sehun.
"Eomma ku menyuruhku menemanimu karena bibi Oh akan pergi, tapi sepertinya tidak perlu aku malah akan mengganggu kalau ada disini. Selamat bersenang-senang kawan sampai jumpa besok" Jongin mengedipkan matanya genit lalu pergi dari kamar Sehun.
"Sialan!"
.
.
.Minseok dari tadi mondar mandir diruang tamu sesekali dia melihat keatas kelantai dua. Dan Minseok tersenyum melihat Jongin menuruni tangga, dengan cepat Minseok menghampiri Jongin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Oh
FanfictionKim Minseok dan Oh Sehun adalah musuh bebuyutan. Dimanapun mereka berada mereka selalu bertengkar atau minimal adu mulut. Suatu hari Minseok melamar sebuah pekerjaan menjadi baby sitter dan yang harus diasuhnya itu seorang big baby seperti Oh Sehun.