Hai Ketos

20 3 0
                                    

"Tak kenal maka tak sayang. Sudah kenal mari kita gelut saja."

Junvi pov

Hari ini gue udah masuk eskul, awalan sih kita cuma perkenalan dan dikasih tau rules nya aja abis itu latihan sedikit dan pulang. Tapi, disini gue masih di sekolah karena nungguin Dasha kelar kumpulan OSIS. Sumpah selama itu! semua eskul pada pulang mereka doang yang betah lama lama di sekolah. Pantesan aja suka dikata babunya sekolah.

Demi gak boring gue main game pokemon dan kaki gue mulai melangkah buat cari si pokemon sembunyi dimana. Makin asik game yang gue mainin ternyata, gue gak sadar kalau udah di depan ruangan OSIS untung aja pas gue masuk ruangannya sepi.

Eh tunggu dulu, SEPI!?

DASHA KEMANA?!

"SHA!?" Panggil gue takutnya kan ternyata dia udah pulang duluan selama ini.

"Sha!" Panggil gue lagi kali ini sambil buka lemari. Kali aja si Dasha lagi main petak umpet.

"Lo nyari orang apa nyari kecoa?"

Tiba-tiba seseorang datang tanpa salam langsung ngomong bikin gue hampir banting tulang.

"Nyari tuyul." Jawab gue ngasal tapi, setelah gue noleh ... Ini orang cakep juga.

"Ada-ada aja lo. Ngapain lo disini? Masuk ruangan OSIS sembarangan, lo mau maling ya?" Katanya dengan sedikit ketus.

Cantik tapi judes ya begitu lah gue liat dari cewek di depan mata ini. Nametag nya gak keliatan karena ketutup sama rambut dia yang panjang kayak kuntilanak.

"Ngapain lo liat-liat?! Dasar mesum!" Cewek itu melotot dengan tangan yang menutupi dadanya.

"HEH! Sembarangan!"

"Gue mau liat nametag lo, pede banget."

"Gak sopan ya lo sama gue."

"Ah udah, gue kesini mau nyari anak dugong. Lo liat gak?" Gue udah capek bener-bener harus rebahan.

"Anak dugong?"

"Iya, ikutan OSIS. Katanya kumpulan, tapi malah gak ada siapa-siapa." Delik Junvi.

"Atau jangan-jangan... semuanya diculik sama OSIS?! Sialan adek gue mau dijual!" Ucap gue.

Bisa jadi kan karena udah berjam-jam Dasha masih belum pulang. Apalagi ini udah mulai petang.

"Gila ya lo. Kumpulan OSIS baru ada di aula."

"Affah iyah kids?"

"Wah lama-lama lo makin kurang ajar ya!" Cewek itu mulai berkacak pinggang.

Gue udah gak peduliin lagi, karena gue mau ngecek dimana Dasha berada. Bisa jadi cewek yang tadi adalah jelmaan yang menjebak gue untuk dateng ke aula lalu gue bakal di bunuh karena masuk perangkap. Ya, imajinasi gue udah melayang kesitu.

"Sha!"

Semua orang menoleh dan gue bisa liat wajah Dasha yang cengo karena gue dateng tiba-tiba.

"Oke karena waktu sudah mulai sore, kita cukupkan sampai disini. Jangan lupa besok kalian bawa apa yang tadi saya tugaskan." Ujar Jevan menutup rapat tersebut. Matanya kini menatap gue.

Jangan bilang kalau dia suka sama gue. Goblok!

"Baik kak...." Sahut semua orang.

Jevan gak langsung pergi dia masih ngeliatin Dasha yang lagi beresin alat-alatnya.

Akhirnya cowok itu pun mulai mendekati Dasha. "Pulang sama siapa?"

Dasha terkejut. "Hm itu anu, sama Junvi."

My Twins freak [Sequel MTB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang