HYHY BALIK LAGI NIHHH
ADA YANG RINDUUUU?MUNGKIN ADA YANG BAKAL KAGET DENGAN PART INI
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTARNYA OKE
"Apa yang kamu lakukan sayang? Jangan mengganggu calon mantu mommy"
Kata sambutan yang begitu menggelikan ketika Audrey memasuki rumah yang baru satu minggu ditinggalinya.
"Dia yang mengusikku lebih dulu mom. Aku juga gemas dengannya bisa bisanya Alcandor tidak mengenali tunangannya sendiri"
"Kalian berpisah sejak kecil sayang wajar saja jika dia masih belum mengenalimu"
"Aku hanya bermain sedikit tadi mommy Melisa Ray Demon ayolah"
"Huh baiklah baiklah tapi jangan sampai berlebihan. Ingat!" Peringat Melisa.
Yap sebenarnya Audrey dan Alcandor sudah saling mengenal mereka adalah teman masa kecil yang terpaksa terpisah karena pekerjaan orang tua mereka yang harus pindah kesana kemari setiap kali membuka cabang perusahaan baru.
Audrey mengenali Alcandor tapi sepertinya lelaki itu tidak mengenalinya bukan tidak tapi belum. Mereka terpisah cukup lama sekitar sepuluh tahun.
Soal Alcandor yang menyiksa perempuan ia mengetahuinya tapi dia juga tau alasan dari penyiksaan itu. Dia akan menyiksa perempuan itu jika perempuan itu memiliki masalah dengannya. Bukan hanya sekedar menatap laki laki lain saja tapi masalah besar.
Dan kasus bulan kemarin yang diceritakan Seyrin. Perempuan yang disiksa itu adalah perempuan bayaran yang dibayar untuk meracuni bunda dari Alcandor. Motif dia mendekati Alcandor untuk memiliki akses masuk ke-rumah Alcandor agar gampang melancarkan aksinya.
Tapi disayangkan aksinya diketahui oleh Alcandor dan terjadilah kejadian bulan kemarin. Jadi ingatlah jika Alcandor tidak akan menyakiti perempuan tidak bersalah. Jika itu terjadi maka Alcandor akan dihapuskan dari keluarganya.
Keluarga mereka adalah keluarga yang anti dengan namanya kekerasan terhadap perempuan jika itu terjadi didalam keluarga mereka konsekuensinya adalah terhapus dari daftar keluarga.
Soal perkataan Melisa mommy-nya tentang calon anak mantu itu benar mereka telah dijodohkan sejak kecil sudah tunangan malah tapi Audrey dan Alcandor tidak mempermasalahkan hal itu karena memang keduanya saling menyukai dan perasaan itu tidak terhapus dari hati keduanya sampai sekarang.
"Yaudah mom Audrey keatas dulu mau mandi udah gerah"
"Iya setelah itu turun buat makan siang"
KAMU SEDANG MEMBACA
SIAPA?
Teen Fiction"Jadi pacar gua" ALCANDOR PETRO HAMSAH *** "Jangan berharap apapun akulah yang memegang kendali bukan dirimu" AUDREY ATHENA DEMON *** Si manja berkedok badas? Bertemu Si cantik yang penyabar? *** CERITA KETIGA-KU NIHHHHHH AYOKKKKK PANTENGINNNN Kary...