HYHY BALEK NIH BALEK
ADA YANG KANGEN?
YANG PASTI ENGGAKYAUDAH TANPA BERLAMA LAMA
KITA SAMBUT CAPTURE KE 8EITTT JANGAN LUPA VOTE
KOMEN JUGA GPPAYOK YANG JADI SILENT READER
AWAS MATAMU BELEKKAN
CANDA CANDA
JAN BAPERKALO MO BAPER SAMA DOIMU AJAH
BWHAAAAAUDAH SAYA TERLALU BANYAK BASOT DIDEPAN DUNIA MAYAAA
BTW #StandWithMayden
Soalnya gua Meyden garis keras hohoSatu bulan berlalu sejak kejadian di kantin dan tidak ada yang berani mengusik Audrey kecuali Cantika. Ya gadis yang dijuluki Queen bully itu tidak ada kapoknya mencari cara untuk nemplok pada Alcandor walau hanya berani jika tak ada Audrey.
Tanggapan Audrey? Masih ku pantau belum ku gorok. Audrey masih dalam mode santuy karena Cantika hanya berani mendekati Alcandor ketika dirinya tidak ada.
Seperti siang ini keempatnya makan dengan damai tidak ada yang mengusik tidak ada ulet bulu disekitar mereka.
"Audrey nanti kita ke kafe yang deket sekolah itu yuk mumpung kafenya baru buka denger denger juga kafenya cocok buat anak mudah"
"Iya Rin. Nanti pulang sekolahnya kesitu"
"Asik Audrey the best"
"Gua sama Alcandor nggak diajak nih?" Angga menimpali.
"Yaudah kalian ikut ajah biar rame"
"Oke sekalian healing dikit"
Percakapan mereka berakhir dengan bell tanda istirahat berbunyi. Keempatnya bangun dan berjalan menuju ruang kelas.
Dikelas Audrey menatap Alcandor yang tumben sekali tidak manja seperti biasanya.
"Kamu kenapa? Marah?" Audrey mengelus kepala Alcandor.
"Nggak ero lagi sariawan nih sakit banget kalo ngomong" Alcandor menunjukkan sariawan yang ada pada bibir bawahnya dengan muka memelas.
"Nanti kita beli larutan kalo dah pulang"
"Iya Nana" Alcandor menyender kepalanya dibahu Audrey.
••••
Kafe 'MOOD'
Saat keempatnya sampai ke kafe Alcandor menyuruh ketiganya untuk masuk lebih dulu karena dia harus mengambil sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIAPA?
Teen Fiction"Jadi pacar gua" ALCANDOR PETRO HAMSAH *** "Jangan berharap apapun akulah yang memegang kendali bukan dirimu" AUDREY ATHENA DEMON *** Si manja berkedok badas? Bertemu Si cantik yang penyabar? *** CERITA KETIGA-KU NIHHHHHH AYOKKKKK PANTENGINNNN Kary...