📜📜📜📜📜
Bruukk
Craaang
Sraakk
Dag
Bug
Nampak Olivia sedang mengobrak abrik seluruh isi rumahnya, sepertinya dia sedang mencari sesuatu yang penting. Tanjiro dan Nezuko pun ikut heran dengan sikap Olivia “Olivia-chan apa yang sedang kau cari?” tanya Tanjiro
“Buku! Buku tua yang ada di laci kamarku” ucap Olivia
“Apa buku itu punya aroma wisteria di kertasnya?” tanya Tanjiro lagi
“Aku tidak yakin tapi sepertinya begitu! Apa kau melihatnya?”
“Aku meletakkannya di dapur agar Nezuko tidak menghirupnya” jelas Tanjiro, mendengar itu Olivia langsung melesat ke dapur dan mencari buku itu
Karena penasaran Tanjiro mengikuti Olivia ke dapur dan membantunya mencari buku tua itu. Namun hasilnya nihil, mereka tidak menemukan apapun di dapur dan hal ini membuat Olivia frustasi karena menurutnya buku yang hilang adalah buku yang membawa Tanjiro dan karakter lainnya ke dunia ini. Tanpa buku itu mereka tidak akan bisa kembali.
Olivia tidak menyerah, dia menelpon teman temannya satu per satu untuk memastikan apakah mereka membawa buku itu. “Hei Victor, apa kau membawa buku permohonan itu?”
“tidak, aku tidak membawanya”
“Baiklah kalau begitu, sampai nanti”
“Halo Na, apa kau membawa buku permohonan itu?”
“Hai Olive! Memangnya kenapa?”
“Jawab saja”
“aku tidak membawanya..mungkin Mia meminjamnya tanpa sepengetahuanmu?”
“Ah baiklah sampai nanti”
Ting tong!
Saat Olivia akan menelpon Mia bel pintu depan berbunyi. Dengan bergegas Olivia membuka pintu untuk mengecek siapa yang datang “siapa ya- eh Mia, ada apa?” ternyata itu Mia yang datang ke rumah Olivia.
“Tidak ada hehe, aku membawakan pudding kesukaanmu nih! Dimakan yaa~” ucap Mia sembari memberikan sekeranjang pudding pada Olivia, Nampak senyum lebar di wajah penggemar Muichiro satu ini.
“Ah terimakasih…eh ngomong ngomong-”
“Baiklah kalau begitu sampai nanti, aku harus mengirim yang lainnya ke rumah Victoria dan Nana….dah!” ucap Mia kemudian pergi dengan terburu buru
“Ada apa dengannya?” gumam Olivia heran kemudian masuk kedalam
“Maafkan aku Olivia-chan, gara gara aku buku kesayanganmu jadi hilang” Tanjiro membungkuk pada gadis itu berulang kali, Olivia jadi sungkan dengan Tanjiro dan mengatakan tidak apa apa. Tapi anak itu tidak bisa dibohongi, anak anting hanafuda itu akan melakukan apapun agar Olivia memaafkannya.
“Kumohon! Minta aku melakukan sesuatu untuk menebus kesalahanku” ucap Tanjiro semangat
“E-eeuuhhh….” Olivia bingung harus mengatakan apa
“Hmmmpp mhhppp mmppp!” Nezuko mencoba mengatakan sesuatu
“Apa itu Nezuko?” tanya Tanjiro
“Mhhhpp Mhhpp!” Nezuko menunjuk sebuah kotak hitam besar yang ada di ruang keluarga
“Ohhh ini?” Olivia mendekati benda yang ditunjuk Nezuko
“Ini namanya TV, kau bisa melihat gambar bergerak didalamnya” jelas Olivia
“Sugoii~ bagaimana caranya?” tanya Tanjiro dengan mata berbinar binar begitu juga Nezuko
Olivia mengambil remote control dan menyalakan TV tersebut dengan menekan tombol berwarna merah. TV menyala dan tampak sebuah berita muncul di benda kotak itu “eh ada berita” ucap Olivia kemudian menontonnya bersama Nezuko dan Tanjiro.
Latar belakang background itu berada di daerah sekitar desa tempat Oliva dan sahabatnya tinggal. Namun bukan itu saja, berita yang disajikan juga lumayan mengejutkan “Pemirsa, telah ditemukan 1 mayat wanita di tempat sampah seorang warga. Diduga mayat tersebut mati karena ditikam dengan benda tajam kemudian dibuang ke tong sampah”
“Mengerikan sekali…” ucap Tanjiro pelan
“selain luka tikam, terdapat beberapa luka memar di bagian leher dan bagian tubuh lainnya. Kemungkinan korban diperkosa lalu ditikam sampai mati”
“Warga diharap waspada terhadap keadaan sekitar dan jika kalian melihat seseorang yang mencurigakan segera hubungi polisi, kembali ke studio”
“terimakasih untuk informasinya Miss Hana, polisi sepertinya sudah menemukan identitas korban, wanita tersebut seorang pelayan cafe berusia 15 tahun yang masih SMP. Sayangnya polisi belum menemukan keluarga korban ataupun pelaku dari insiden ini” berita menampilkan wajah dari korban pembunuhan tersebut.
Click!
Olivia mematikan TV tersebut secara tiba tiba, Tanjiro mencium aura syok dari sang gadis. “Olivia-chan, apa ada yang salah…?” anak dengan anting hanafuda itu memberanikan diri untuk bertanya.
“Apa Olivia-chan mengenal orang di foto itu?” ia bertanya sekali lagi
“…” Olivia terdiam sejenak dan menarik nafas panjang
“gadis di foto itu….”
“ada apa dengannya?”
“Dia adik perempuannya Victor”
Jreenggg!
💐💐💐💐💐
KAMU SEDANG MEMBACA
They come to real life! [Kimetsu no yaiba X reader]
FantasyBerawal dari Olivia yang menemukan sebuah buku misterius pemberian ibunya, dan kini berkat buku itu Ia dan sahabat sahabatnya harus menghabiskan hidup untuk merawat 'mereka'. Buku yang Olivia temukan seharusnya juga bisa membawa mereka kembali ke ke...