🎋🎋🎋
1 minggu kemudian....
“ngeuh…” Olivia yang baru tersadar membuka matanya perlahan, Nampak siluet perempuan dan lelaki yang masih terlihat buram.
“Dimana ini…?” ucapnya pelan
“Olive! Syukurlah, akhirnya kau sadar” suara itu terdengar tidak asing di telinga Olivia, apa itu Victoria?
“Vic…tor… dimana ini…Apa yang terjadi..?” Olivia menatap sahabatnya yang Nampak khawatir dengan keadaannya.
Seminggu yang lalu Tanjiro menghubungi Victoria dan menceritakan apa yang terjadi lalu Victoria segera datang untuk melihat langsung keadaan sahabatnya itu. Victoria bahkan menetap disana sampai gadis mata belang itu sadar.
“Apa yang sebenarnya terjadi Olive? Kau pergi tanpa mengabari Tanjiro” tanya Victoria dengan wajah sendu
“Apa kau marah padaku, Olivia-chan?” tanya Tanjiro
“Tidak…bukan itu Tanjiro, ini masalah yang lain”
“Masalah apa? Sampai sampai kau bela belain keluar malam malam sendirian, apalagi banyak rumor tentang pembunuh yang ada di desa?”
“Maafkan aku…Aku hanya ingin mencari buku tua milik ibuku yang sempat hilang”
“Kita bisa mencarinya Bersama, Aku tidak ingin kau bernasib sama seperti Mia atau mungkin lebih buruk lagi”
“Aku tau…”
“Sekarang lebih baik kau istirahat, Aku akan kembali dengan makanan dan obat”
“Tunggu!” Tanjiro mencegah gadis itu pergi
“Sebentar lagi matahari terbenam, biar aku saja yang membeli makanan”
“Kau tahu tempatnya kan?” Tanya Victoria yang dibalas dengan anggukan.
Victoria memberikan uang senilai Rp. 50.000 pada Tanjiro dan catatan makanan yang akan dipesan, rasanya Tanjiro menjadi kurir makanan dadakan. Setelah 2 bersaudara itu pergi Victoria dan Olivia berbincang bincang.
“Hey Victor, bagaimana…keadaanmu dengan Nana?” Olivia bertanya ragu ragu
“Nana? Jangan bertanya, selama seminggu ini aku tidak bertemu dengannya. Entah kemana dia pergi” balas Victoria, wajahnya menampakkan aura kesal bercampur khawatir.
“Sampai kapan kau dan Nana akan seperti ini…? Katakan padaku Victoria, apakah hubungan 10 tahun ini akan hancur hanya karena sebuah dongeng?”
“Apa maksudmu kata katamu itu? Tentu saja tidak, aku hanya kesal karena dia mengira orang yang dia temui di mimpi itu adalah aku…Mungkin akan butuh waktu untuk melupakan ini tapi aku akan mecobanya”
“Aku sedikit lega mendengarnya, aku takut sesuatu terjadi pada kalian…terutama setelah Ia tidak muncul selama seminggu” Victoria mengerinyitkan dahi mendengar itu
“Diantara kita bagaimana mungkin tidak ada yang mendengar kabarnya, bagaimana dengan warga desa?”
“Tidak ada yang mendengar kabarnya, orang terakhir yang mendengar suaranya adalah Pak Ades. Itupun melalui telepon karena Nana menawarkan diri untuk jaga malam”
“Bagaimana dengan Reno?” tanya Victoria
“Reno? Siapa itu?” Tanya Olivia heran
“Orang yang patroli di hari terakhir Nana muncul, anak baru di kelas XII IPS 3”
“Kok kamu tau sih, aku aja ngga tau”
“Ya kan kamu ngga sadar sampai seminggu Olive, Huufftt”
“Iya juga sih…tapi aku penasaran sama orang Bernama Reno itu”
“Aku juga, teman teman bilang dia itu ganteng pake banget!”
“Bukan itu Victor! Jika dia orang yang patroli di malam yang sama dengan Nana kita harus mengintrogasinya”
“Kamu yakin? Dia Kakel lho…”
“Yakinin aja dulu”
BRAAAK
“Olivia-chan! Victoria-san!” seru Tanjiro yang baru saja mendobrak pintu depan
“Ada apa Tanjiro-kun?” tanya Olivia
“Aku…Aku melihat Mia berdiri di atap sebuah bangunan!”
“APAA?!!”
🕊🕊🕊
KAMU SEDANG MEMBACA
They come to real life! [Kimetsu no yaiba X reader]
FantasyBerawal dari Olivia yang menemukan sebuah buku misterius pemberian ibunya, dan kini berkat buku itu Ia dan sahabat sahabatnya harus menghabiskan hidup untuk merawat 'mereka'. Buku yang Olivia temukan seharusnya juga bisa membawa mereka kembali ke ke...