🌙⏰🌃
Tok..tok..tok…
Krrieekk….
“Malam Na, apa kau sudah siap?”
“Hai Aldi, tentu sudah! Dan apa kau membawa otak burung itu?”
“Ada di tasku”
“Tinggalkan itu di sana, kita harus pergi sekarang” Nana menunjuk pintu sebelah tangga, Aldi meninggalkan tasnya di sana lalu pergi dengan Nana.
“Ayo cepat!” Aldi menarik lengan gadis itu dengan tidak sabaran, mereka pergi ke lapangan desa.
Malam ini Nana dan Aldi akan mengerjakan tugas kelompok dari sekolah, tugas ini sebagai pengganti karena sekolah mereka diliburkan. Setiap kelas terdiri dari 32 siswa, kelas dibagi menjadi 16 kelompok dan setiap kelompok mendapat tugas yang berbeda. Ada 4 tema yang disediakan yaitu astronomi, kehutanan, fauna, dan teknologi. Nana dan Aldi memilih Astronomi sebagai tema mereka dan tugas mereka adalah mempelajari tentang rasi bintang dan pergerakan bintang.
Di tengah perjalanan mereka bertemu dengan Victoria, sepertinya dia juga sedang mengerjakan tugas proyek itu. “Hai Victor!” sapa Nana
“Eh kalian, mau mengerjakan tugas juga ya?”
“Iya nih, mumpung langitnya cerah” balas Aldi
“Ouh okey, aku juga lagi ngerjain tugas itu”
“Kita kerjakan bareng bareng gimana? Tema yang kami ambil astronomi dan berencana mengerjakannya di taman”
“Pas banget! Tema yang kelompokku ambil itu kehutanan, yaudah gass lah!”
Mereka bertiga pergi ke perpustakaan taman dan mengerjakan tugas bersama. Sebenarnya Victoria sekelompok dengan Mia, tapi karena kondisinya yang tidak memungkinkan jadi Mia akan mengerjakan bagiannya nanti jika kondisinya sudah membaik.
“Eh teman teman aku ke toilet dulu ya” izin Victoria
“Ada ada aja kamu Vic, yaudah hati hati” ucap Aldi
Victoria pun pergi ke toilet sedangkan Nana dan Aldi melanjutkan tugas mereka. 2 menit, 5 menit, 10 menit, 16 menit, 24 menit berlalu namun Victoria tak kunjung kembali. Ini membuat kedua temannya khawatir, mereka awalnya memutuskan untuk mencari gadis itu tapi tiba tiba Victoria kembali.
Sebenarnya Nana juga ke toilet beberapa menit setelah Victoria pergi, namun saat dia kembali Victoria belum juga di sana.
“Kok Victor belum kembali ya…” ucap Nana khawatir
“Mungkin sebentar lagi sampai, tenang saja” ucap Aldi tanpa mengalihkan pandangan dari catatannya
“Tapi ini sudah hampir setengah jam”
“…
Nah ini Victornya dah datang” – Aldi
“Kenapa memangnya?” tanya Victoria
“Kamu lama banget sih ke toilet doang! Bikin cemas aja” gerutu Nana
“Hehehe maaf…”
“Nah sudah!” seru Aldi sambil menutup buku
“Cepat banget kamu…!” terkejut Nana
“Iya dong, siapa lagi klo bukan Aldi yang tamvan membahana” Aldi membusungkan dada
“Huuuuu!!” ucap Nana dan Victoria bersamaan
…
“Okeh sampai besok ya!” Nana melambai pada Aldi dan Victoria
“Yosh okeh! Nanti klo udah selesai semua jangan lupa di print!” seru Aldi dari kejauhan
Mereka pergi ke rumah masing masing. Rumah Nana dan teman temannya berlawanan arah jadi mereka berpisah di taman, namun sepertinya gadis itu kurang beruntung kali ini. Sepertinya Nana kekurangan darah karena Hantengu, gadis ini belum sempat minum pil penambah darahnya.
“kepalaku…kok pusing…kenapa ini…”
Gubrak
“Ayo bangun…jangan..jangan pingsan disini..” Nana berusaha bangkit namun sia sia, hal terakhir yang dia lihat adalah siluet seseorang yang membawa pisau sedang menuju ke arahnya.
🔪🔪🔪
KAMU SEDANG MEMBACA
They come to real life! [Kimetsu no yaiba X reader]
خيال (فانتازيا)Berawal dari Olivia yang menemukan sebuah buku misterius pemberian ibunya, dan kini berkat buku itu Ia dan sahabat sahabatnya harus menghabiskan hidup untuk merawat 'mereka'. Buku yang Olivia temukan seharusnya juga bisa membawa mereka kembali ke ke...