Chapter 1

28 7 1
                                    


🌺

🌺

🌺

Kerjaannya ngehalu padahal yang dihaluin ga tau kalo kita hidup
[Leonara Azalea]

Kehidupan itu seperti roda berputar, kadang diatas kadang juga dibawah, kadang senang kadang juga susah, tapi beda lagi kalo kata Nara, Hidup itu dibikin full senyum aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kehidupan itu seperti roda berputar, kadang diatas kadang juga dibawah, kadang senang kadang juga susah, tapi beda lagi kalo kata Nara, Hidup itu dibikin full senyum aja.

Pagi ini seorang gadis bermarga Azalea itu sedang bersiap untuk pergi kuliah, karena ini adalah hari pertama Nara kuliah, jadi harus semangat 45.

Rumah Chandra

Tok tok tok

"Nara" panggil bunda Nara dadi balik pintu.

"Iya bun masuk aja, pintunya gak dikunci kok" jawab Nara.

"kamu udah selesai apa belum siap-siapnya, nanti ayah telat, buruan gih" kata Lina.

"ini udah kok bun, ayok turun" jawab Nara.

Nara dan Lina pun turun, dibawah sudah ada Chandra yang menunggu mereka ber 2.

"kita langsung berangkat aja ya bun" kata Chandra.

"ga sarapan dulu Ra, Yah?" tanya Lina.

"Ayah keburu telat bun, soalnya ada meeting penting" jawab Chandra.

"Tapi sayang yah, bunda udah susah-susah masak dari subuh, masa ga dimakan?" tanya Nara.

"Gapapa sayang, nanti biar bunda suruh makan kakak kamu sama bibi" jawab Lina.

"Maafin Nara bun, bunda udah capek-capek masak tapi malah ga Nara makan" kata Nara lemas.

"Tidak papa, udah buruan berangkat nanti kamu telat, ini hari pertama loh" jawab Lina.

"Oh iya, mau bawa bekal apa beli dikampus aja?" tambah Lina.

"dikampus aja bun" jawab Nara.

"Ya udah kita berangkat ya bun" ucap Chandra lalu mencium kening sang istri.

Nara hanya bisa tersenyum sambil membayangkan, kapan Nara bisa kayak gini.

KAMPUS

"udah sampe" kata Chandra.

"Makasih ayang nya bunda" kata Nara dengan wajah sedikit menggoda sang ayah.

"Heh, ayah aduin ya nanti ke bunda" gertak Chandra.

"ayah serius banget sih, kan Nara cuma bercanda" kata Nara sedikit takut.

"haha, iya ayah tau kok, ayah juga cuma bercanda, ya udah sana masuk, nanti telat loh" kata Chandra.

"ya udah Nara masuk ya yah" kata Nara lalu menyalami Chandra.

"dada ayang nya bunda" kata Nara melambaikan tangan.

Nara memasuki area kampus yang sangat luas, ia langsung menuju ke kelas nya, karena ia ada jam pagi.

Sesampainya didepan kelas, Nara melihat kelas sudah akan penuh, jadi dia langsung masuk, tetapi hampir semua kursi telah terisi, Nara bingung mau duduk dimana.

"Hey sini" panggil seorang gadis sambil melambaikan tangannya pada Nara.
Nara pun mendekati lalu duduk disamping gadis itu.

"terimakasih" kata Nara.

"Sama-sama, kenalin nama aku Monica" kata gadis itu.

"aku Nara, salam kenal Monica" jawab Nara ramah.

"Panggil Monic aja, biar ga susah" kata Monica.
Nara hanya menganggukan kepala sambil tersenyum kepada Monica.

Kring kring

"baiklah, pertemuan kali ini sampai disini, terimakasih, kelas saya tinggal" kata dosen perempuan yang didepan.

"Iya Bu" jawab anak-anak serentak.

"Ra, ke kantin yok, laper nih" ajak Monica.

"Ayo, tadi aku juga belum sarapan" jawab Nara.

Mereka berjalan beriringan menuju kantin dikampus, saat perjalanan Nara tak sengaja berpapasan dengan salah satu dosen laki-laki dikampusnya.

"Tampan" batin Nara.

"Astaghfirullah Nara, ga boleh kayak gitu, itu zina mata namanya" kata Nara bicara dengan dirinya sendiri.

"Kenapa Ra, kok berhenti?" tanya Monica.

"Ehh, gapapa kok, tadi cuma lihat taman aja itu bagus ya" kata Nara sambil menunjuk ke arah taman.

"Iya, kok aku baru sadar ya kalo ada taman disini, walaupun ga seluas taman-taman biasanya, tapi taman ini terasa sangat sejuk dan nyaman" kata Monica.

"ya udah ayok, jadi ke kantin ga?" tanya Nara.

"Jadi dong, udah nahan laper masa ga jadi ke kantin" jawab Monica.

sesampainya dikantin, Nara dan Monica duduk disalah satu tempat duduk yang kosong.

"mau makan apa Ra, biar aku pesenin" kata Monica.

"Nasi goreng aja sama Chocolate" jawab Nara.

"Okee, tunggu, pesanan akan datang" kata Monica.

setelah selesai dengan urusan dikantin, mereka berdua masuk kedalam kelas lagi untuk mengambil tas, karena hari ini mereka sama-sama dapet jadwal pagi doang.

"Nara" -??

teriakan seseorang itu mampu membuat 2 gadis itu membalikkan badan.

"Kamu siapa?" tanya Nara.

"Aku" -??

🌺🌺🌺

Hayolohhh

maap banyak typo

lanjut besok atau kapan ya, kalo sempet pasti bakal up

jangan lupa pencet bintang dipojok kiri bawah yaa

makasih

sampai ketemu lagi

Semangat

Jum'at 7 Oktober 2022
Ig: frnskaa21

The LECTURER IS MY HUSBAND [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang