🌺
🌺
🌺
⚠️⚠️⚠️Typo dimana-mana
kalo ada typo komenin aja"""
Malam pun tiba, Nara masih setia dengan buku-buku pelajaran di meja nya, setelah makan puding buatan bundanya tadi, ia langsung kembali ke kamar, dan mengerjakan tugas kuliahnya.
tok tok tok
"Nara, bunda masuk ya" ucap Lina.
"Udah selesai apa belum tugasnya, ayo kebawah makan dulu, habis itu dilanjutin" tutur Lina.
"Bentar lagi selesai kok bun" jawab Nara.
Brak
Suara gebrakan itu berasal dari kamar Dimas.
"Bun Dimas Bun" ucap Nara panik yang langsung berlari ke kamar sang ponakan.
"Mama udah bilang, jangan mainan tas mama, kamu dengar ga sih Dimas!!" ucap Renata penuh amarah.
"Dimas!" teriak Nara langsung memeluk Dimas yang sudah nangis sesenggukan.
"kamu apa-apaan sih kak, dia anak kamu" ucap Nara tidak terima.
"kamu ga usah ikut campur sama urusan kakak" ucap Renata tak mau kalah.
"Tapi dia adik kamu, dan dialah yang pantas menjaga Dimas daripada kamu" -??.
semua mata tertuju pada sumber suara, alangkah terkejutnya Renata kala mengetahui pria itu.
"Dika?" ucap Renata tak percaya, masalahnya sudah 3 tahun dia tidak bertemu dengan suaminya setelah Renata melahirkan Dimas.
"Kenapa kamu ga bilang kalo kamu mau pulang, aku kangen sama kamu" ucap Renata langsung menghampiri sang suami dan langsung memeluknya.
Dika tidak membalas pelukan itu, ia baru tahu sifat asli istrinya setelah ia tinggal.
"Kalian ngobrol berdua aja, aku bawa Dimas sama aku malem ini" ucap Nara dan langsung meninggalkan sepasang kekasih itu.
sesampainya dikamar, Nara langsung meletakkan tubuh Dimas perlahan yang sudah terlelap digendongannya.
Nara memandang wajah Dimas yang sedang tertidur, matanya bengkak akibat menangis sangat lama.
"andai aja aunty udah nikah, pasti kamu bakal aunty bawa kerumah aunty sama om kamu" ucap Nara pelan, Lalu menyusul Dimas ke alam mimpi.
05.00
Nara terbangun karena mendengar suara adzan, dan dia melihat kesamping mendapati Dimas yang masih tertidur pulas.
KAMU SEDANG MEMBACA
The LECTURER IS MY HUSBAND [HIATUS]
General Fiction⚠️⚠️⚠️ ⚠️ typo dimana-mana ⚠️ no replay/repost ⚠️ follow sebelum baca kisah seorang wanita yg dijodohkan dengan dosen tampan di tempat kuliahnya, awalnya ia tak mau menerima lamaran itu, tapi ternyata "bapak apa-apaan sih, aku ga suka liat bapak...