"Btw, Rumah kakak dimana?". Tanya Christy kepada Chika.
"Rumah aku di deket sini".
"Oooo".
"Semuanya, tolong perhatiannya". Teriak JOT kepada mereka, lalu merekapun mengalihkan pandangannya menatap JOT.
"Buat, yang gagal, kalian jangan bersedih hati, kalian bisa coba lagi di Tahun depan ya, dan untuk yang berhasil besok silahkan datang lagi ke kantor untuk Training, sedangkan untuk 3 anak yang lansung keterima jadi member tadi, besok lansung datang ke Theater JKT48 aja, karena kalian akan lansung berkegiatan, paham?". Ucap JOT.
"Paham". Teriak mereka semua.
"Siapa tadi yang lansung keterima jadi member?". Tanya JOT, ChrisZee dan Chikapun menggangkat tangannya.
"Kalian udah tau lokasi Theater JKT48 kan?". Tanya JOT dan diangguki oleh mereka.
"Yaudah, sekarang kalian semua, silahkan pulang ke rumah masing masing". Lanjutnya.
Merekapun memutuskan untuk pulang, sedangkan ChrisZee dan Chika memutuskan untuk makan makan di Restoran terlebih dahulu.
ChrisZee memakai uang dari hadiahnya menyanyi untuk membeli makanannya nanti. Untuk pergi ke restorannya, mereka bareng di mobil Chika.
-
Kini mereka telah berada didalam restoran, mereka juga sudah memesan makanan.
Mereka berbincang bincang sambil menunggu makanan mereka tiba, entah apa yang mereka bicarakan, hanya mereka yang tau.
-
Kini makanan mereka telah tiba, Mereka saat ini sedang menikmati makanannya dengan santai, sesekali Christy meminta disuapin Chika, dan Chika mengiyakan permintaan Christy dengan senang hati. Sedangkan Zee fokus dengan makanannya sendiri.
-
Kini mereka telah menghabiskan makanannya.
"Kak, entah kenapa, walau kita baru kenal, tapi aku merasa bahagia banget bertemu dengan Kak Chika". Ucap Christy sambil tersenyum.
"Sama nih, Aku juga seneng banget bertemu dengan kalian, terutama dengan kamu Christy". Ucap Chika sambil mengelus pipi Christy.
Zee terus memperhatikan mereka.
"Boleh nggak kalau aku panggil kamu dek aja? biar makin akrab". Tanya Chika.
"Boleh kok kak, Kakak boleh panggil aku apapun yang kakak mau". Ucap Christy tersenyum.
"Boleh peluk?". Tanya Chika tersenyum sambil merentangkan kedua tangannya.
"Boleh dong". Ucap Christy sambil memeluk Chika dan Chikapun membalasnya.
"Gini amat hidup pakek oksigen". Ucap Zee dan membuat mereka berdua terkekeh.
-
Setelah mereka puas berpelukan, merekapun memutuskan untuk pulang.
"Kalian pulangnya naik apa?". Tanya Chika.
"Kita naik Taxi, ini lagi nungguin". Jawab Zee.
"Kalian bareng aku aja, aku anterin kalian pulang". Ucap Chika lembut.
"Nggak usah kak, takut ngerepotin". Ucap Zee.
"Nggak ngerepotin kok, Ayo masuk". Ucap Chika sambil membuka pintu mobilnya, Mereka berduapun mengangguk lalu memasuki mobil Chika, begitupula dengan Chika.
-
Sesampainya dirumah.
"Rumah kalian besar banget". Ucap Chika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thanks for the Memories
Teen FictionBaca aja wkwkwk Note : -Jangan samakan Cerita ini dengan dunia nyata, karena cerita ini hanyalah Fiktif belaka.