Keesokan harinya.
Terlihat ChrisZee dan DelShel saat ini sedang berada di ruang tamu.
"Gimana Shel? kamu mau gabung JKT48?". Tanya Christy memulai pembicaraan.
"Aku coba ya". Ucap Ashel sambil mengangguk.
"Nah gitu dong". Ucap mereka sambil lansung memeluk Ashel.
"Iya iya, doain yang terbaik ya". Ucap Ashel.
"Pasti". Jawab mereka.
-
Saat ini Ashel sudah berada di kantor JKT48 diantar oleh ChrisZee dan Adel.
"Masuk Shel, bentar lagi giliran kamu". Ucap Adel dan diangguki oleh Ashel.
Ashel melakukan Aktivitas yang memang seharusnya ia lakukan.
Setelah beberapa menit menunggu, Ashelpun keluar dari kantor JKT48 menghampiri ChrisZee dan Adel.
"Gimana Shel?". Tanya Zee.
"Aku diterima dan lansung jadi member". Ucap Ashel girang.
"Tuh kan, apa kubilang, coba dulu". Ucap Zee dan lansung memeluk Ashel diikuti oleh teman temannya.
"Makasih ya teman teman". Ucap Ashel dan diangguki oleh mereka.
"Yaudah, untuk merayakan diterimanya Ashel, gimana kalau kita pergi jalan jalan ke Dufan?". Ajak Adel.
"Boleh tuh". Ucap mereka kompak.
-
Saat ini mereka sedang berada dirumah Adel dan sedang bersiap siap untuk pergi ke Dufan.
-
-
Setelah puas mereka bermain di Dufan, merekapun memutuskan untuk kembali pulang dan beristirahat.
-
Saat ini mereka sedang beristirahat dikamar mereka masing masing.
"Kira kira seperti apa ya persaingan di JKT48". Batin Ashel.
Lalu kemudian Ashel pun tidur.
-
Keesokan harinya.
Saat ini mereka berempat sedang berada di ruang makan untuk sarapan bersama.
Saat mereka sedang asik sarapan tiba tiba ponsel mereka berbunyi, lalu mereka pun mengecek ponsel mereka dan ternyata ada notif dari Grub JKT48.
Merekapun segera membukanya untuk dibaca.
Betapa terkejutnya mereka setelah mereka tau isi pesan tersebut. Pesan tersebut berisi tentang pengumuman bahwa minggu depan seluruh member JKT48 Gen 7,8, dan 9 akan membuat MV di Jepang.
"Hah serius ini? Aku aja belum Perform sama sekali, tiba tiba lansung dapat kegiatan MV di Jepang?". Tanya Ashel tidak percaya.
"Serius ini Shel, Aku juga nggak nyangka sih impianku untuk pergi ke Jepang bisa terwujud secepat ini". Ucap Christy.
"Akhirnya minggu depan aku bisa menggapai mimpiku". Batin Zee.
"Aku senang melihat mereka bahagia". Batin Adel.
================================
Maap kalo UP nya panjang dan terlalu rajin 🫂
KAMU SEDANG MEMBACA
Thanks for the Memories
Teen FictionBaca aja wkwkwk Note : -Jangan samakan Cerita ini dengan dunia nyata, karena cerita ini hanyalah Fiktif belaka.