Part 7

952 95 11
                                    

Zee yang melihat Christy sedang bengong sendiripun berinisiatif untuk menghampirinya.

"Christy". Panggil Zee membuyarkan lamunan Christy.

"Eh Zee, ada apa?". Tanya Christy.

"Gpp, Kamu ngapain blah bloh sendiri?". Tanya Zee.

"Nggak tau". Jawab Christy.

Saat mereka sedang berbincang-bincang, tiba tiba ada dua orang yang datang menyapa mereka.

"Hai kalian". Sapa orang itu

"Hai". Balas ChrisZee dengan senyumnya.

"Kalian Kakak Adik atau sahabatan?".

"Sahabatan kak".

"Oooo, sama dong kayak kita". Ucap orang itu.

"Oh iya, kita tadi pagi kan udah ngobrol, tapi kita belum kenalan, boleh kenalan?". Lanjutnya.

"Boleh". Jawab Zee ramah.

"Nama kalian siapa?". Tanya salah satu orang itu.

"Perkenalkan nama aku Zee". Ucap Zee sambil mengulurkan tangannya.

"Perkenalkan nama aku Christy". Ucap Christy sambil mengulurkan tangannya.

"Christy dan Zee ya?". Tanya orang itu dan diangguki oleh ChrisZee.

"Perkenalkan nama aku Gracia, orang yang paling dekat dengan kapten JKT48". Ucap Gracia sambil membalas uluran tangan Zee.

"Perkenalkan nama aku Shani, kapten JKT48". Ucap Shani sambil membalas uluran tangan Christy.

"Kita bisa bersahabat kan?". Tanya GreShan.

"Bisa dong kak". Jawab ChrisZee, lalu ChrisZee memeluk GreShan dan mereka mendapat balasan pelukan dari GreShan.

"Btw kalian bisa panggil kita Ci aja nggak?". Tanya Gracia.

"Bisa kok kak, eh Ci". Jawab Zee.

-

Kini mereka semua telah tiba dirumahnya masing masing.

ChrisZee sedari tadi melamun sambil senyum senyum sendiri di ruang tamu. DelShel yang heran melihat merekapun, memutuskan untuk bertanya kepada mereka.

"Oi". Panggil Adel membuyarkan lamunan mereka.

"Kenapa Del? ngagetin aja". Ucap Christy sedikit kaget 🤏🏻.

"Kalian ngapain senyum senyum sendiri?". Tanya Ashel.

"Kita nggak senyum senyum sendiri kok, kan kita senyum senyum berdua". Jawab Zee.

"Ih yang bener jawabnya". Rengek Ashel.

"Iya iya, jadi kita tuh disambut dengan sangat hangat sama member JKT48, terus nggak butuh waktu lama untuk berkenalan dengan mereka". Ucap Zee dengan tersenyum.

"Serius? Aku pikir kehidupan di sana mengerikan". Ucap Adel.

"Iya serius, mending kalian coba juga masuk JKT48 deh". Ucap Zee memberikan saran.

"Next Time aja deh". Ucap Adel dan ChrisZeepun mengangguk mengerti.

"Tidur yuk, dah malam, aku ngantuk". Ucap Christy dengan mata mengantuk dan diangguki oleh mereka.

-

-

-

-

Tak terasa 6 bulan telah berlalu, ChrisZee menjalani pekerjaannya di JKT48 dengan baik, meskipun terkadang mereka benar benar kelelahan.

Saat ini ChrisZee sedang berada di kantor JKT48, karena JKT48 sedang ada rapat.

ChrisZee duduk dengan tenang sambil memperhatikan apa yang disampaikan oleh JOT.

"Hai semuanya". Sapa JOT.

"Hai". Balas mereka.

"Jadi saat ini JKT48 diadakan rapat karena akan ada kabar gembira yang akan kita sampaikan ke kalian semua". Ucap JOT membuat mereka penasaran.

"Apa tuh?". Tanya salah satu member JKT48.

"Jadi, JKT48 di undang ngap owi untuk perform di depan instananya dan akan disaksikan lansung oleh ngap owi, para pemerintah, dan juga para fans JKT48!!". Ucap JOT membuat mereka semua teriak kegirangan.

"Yessss". Teriak Feni.

"Aku seneng banget Zee". Ucap Christy tidak percaya.

"Sama Christy, dengan ini JKT48 bisa semakin dikenal oleh warga Indonesia, dan akan mempermudah kita untuk menggapai cita cita kita". Ucap Zee dan mendapat anggukan cepat dari Christy.

"Tolong perhatikan sebentar". Teriak JOT membuat mereka lansung memperhatikannya.

"JKT48 akan perform minggu depan, jadi kita harus meningkatkan latihan kita agar tidak terjadi kesalahan saat perform, apalagi yang ngundang kita adalah ngap owi, jadi jangan sampai mencemarkan nama baik JKT48, Paham?". Lanjutnya.

"Paham". Teriak mereka kompak.

Zee Pov :

Huh, betapa senangnya hatiku mendengar hal itu, Walau sepertinya kegiatan JKT48 akan semakin berat dikarenakan waktu latihan akan meningkat, tetapi aku bersyukur akan hal itu.

Karena hal itu akan mempermudah aku untuk bisa menggapai cita citaku.

Doakan aku ya teman teman.

Zee Pov End.

"Oh iya, kita mulai latihannya dari sekarang aja ya". Ucap JOT dan mendapatkan anggukan dari mereka.

================================

Maaf kalo lama UP nya, kebanyakan tugas Sekolah 😅😅

Thanks for the MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang