Part 9

921 88 15
                                    

Berhari hari telah berlalu dan inilah saat yang member JKT48 tunggu tunggu, yaitu Perform di depan istana ngap owi. Saat ini para member JKT48 sudah berada di istana ngap owi. Mereka masih menunggu aba aba dari JOT untuk perform di area yang sudah disiapkan.

"Duh jadi deg deg an di tonton ngap owi". Ucap Zee.

"Iya nih". Ucap Christy setuju

Setelah 5 menit menunggu, Akhirnya mereka mendapat aba aba dari JOT untuk perform. Merekapun bergegas menuju area yang telah disiapkan lalu perform seperti seharusnya dan disaksikan lansung oleh ngap owi, pemerintah dan juga fans JKT48. Lagu pertama yang mereka bawakan adalah Heavy Rotation.

"🎶🎶🎶Keras berbunyi irama musikku Heavy Rotation 🎶🎶🎶".

"Oi oi oi oi oi oi oi oi oi oi oi oi oi". Ucap ngap owi sambil memegang lightstick JKT48.

Perform kali ini benar benar sangat meriah, karena disaksikan oleh ngap owi, pemerintah, dan juga ribuan fans JKT48 secara lansung.

-

Akhirnya JKT48 pun selesai perform, dan sekarang member JKT48 sedang berada didalam istana bersama ngap owi.

"Terima kasih banyak loh pak udah ngundang JKT48, kita nggak nyangka bakalan di undang sama orang yang sangat penting sekali untuk negara ini". Ucap Shani.

"Sama sama, Sesama warga Indonesia memang seharusnya saling membantu, saya membantu kalian agar lebih dikenal lagi oleh masyarakat Indonesia, dan kalian membantu saya untuk menguras uang saya hahaha". Ucap ngap owi.

"Btw, kalian semua Oshiku". Lanjutnya dan membuat seluruh member JKT48 terkejoet.

"Hah? bapak suka nonton JKT48?". Tanya mereka.

"Iya, asal kalian tau, saya ini wota sepuh dari Gen 1". Ucap ngap owi.

"Wihh".

-

Tak terasa mereka telah berbincang bincang selama 30 menit dan sekarang saatnya mereka untuk pulang.

"Sebelum pulang, mending kita foto dulu yuk, buat kenangan". Ajak ngap owi dan diangguki oleh mereka.

Cekrek 📸

Setelah selesai fotbar, Merekapun kembali menuju kantor JKT48.

-

Sesampainya di kantor JKT48, para member JKT48 memutuskan untuk beristirahat dulu disana sebelum pulang.

ChrisZee dan Chika beristirahat ditempat yang mereka rasa nyaman. Mereka sangat menikmati waktu istirahatnya.

-

Setelah istirahat, mereka bertigapun memutuskan untuk pergi jalan jalan terlebih dahulu, tidak lupa ChrisZee memberi kabar kepada DelShel agar mereka tidak khawatir.

ChrisZee dan Chika jalan jalan dan bersenang senang menghabiskan waktu bersama.

Setelah mereka rasa puas berjalan jalan, merekapun memutuskan untuk pulang agar tidak terlalu larut.

-

Kini mereka telah berada didepan rumah Adel.

"Kita pamit masuk dulu ya kak, kakak hati hati dijalan". Ucap Christy kepada Chika.

"Iya dek, byee muach". Ucap Chika sambil mencium kening Christy, lalu Chikapun mengendarai mobilnya menjauhi ChrisZee.

"Yuk toy masuk". Ajak Zee dan diangguki oleh Christy.

-

-

-

-

-

-

Satu setengah tahun telah berlalu.

Adel juga sudah bergabung dengan JKT48 1 tahun yang lalu. Kini JKT48 telah membuka Audisi Gen 9. Diantara 4 sahabat itu hanya Ashel yang belum bergabung dengan JKT48.

4 Sahabat itu saat ini sedang berada diruang tamu untuk mengobrol.

"Shel, yuk bisa yuk join JKT48 Gen 9". Ajak Zee.

"Nggak ah takut". Jawab Ashel.

"Mereka nggak gigit tau, ayok dong". Bujuk Christy.

"Nggak mau Christy, aku pasti nggak akan diterima di JKT48, karena menurutku suaraku tidak bisa bersaing dengan mereka". Ucap Ashel.

"Daripada hanya bicara sok tau tentang hal yang asing bagimu, Ayo coba dulu".

"Tapi tugas di JKT48 itu banyak, dan peraturan disana juga ketat, kalau aku kesulitan untuk mengikutinya gimana?".

"Didalam kesulitan, kita kan selalu ada untuk saling membantu satu sama lain Shel". Ucap Adel.

"Udahlah Shel, hilangkanlah rasa takut yang ada pada diri sendiri, coba aja dulu". Ucap Zee sambil memegang tangan Ashel.

"Kalian nggak khawatir apa? JKT48 kan aktif diberbagai medsos, kalian nggak khawatir blunder gitu? didepan banyak orang". Tanya Ashel.

"Walaupun jadi sekhawatir apapun, Kita tetap mencoba melakukan yang terbaik lebih dari siapapun". Ucap Christy meyakinkan Ashel.

"Kasih aku waktu sehari ya untuk mikirin ini". Ucap Ashel dan diangguki oleh mereka.

Thanks for the MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang