Keesokan harinya.
Kini DelShel dan ChrisZee telah selesai bersiap siap, dan sekarang saatnya mereka berangkat menuju ke kantor JKT48 untuk berkumpul dengan member member yang lain.
-
Sesampainya di kantor JKT48, mereka berempat pergi menemui Chika dan GreShan.
"Hai kak". Sapa ChrisZee.
"Hai juga". Balas GreShan.
Ashel POV :
Saat ini aku dan teman temanku sedang berada di kantor JKT48 untuk berkumpul dan kemudian berangkat menuju ke bandara.
Jujur aku senang pergi ke Jepang, tapi aku juga deg deg an, karena aku baru aja masuk JKT48, tapi udah dapat kegiatan ke Jepang.
Semoga hari hariku di Jepang akan baik baik saja.
Ashel Pov End :
-
Kini mereka semua sedang perjalanan menuju Bandara.
-
Sesampainya di Bandara, mereka menunggu jadwal pesawat mereka, dan kemudian mereka masuk kedalam pesawat tersebut.
Pesawatpun mulai terbang, hanya pemandangan yang indah dan awan yang tipis lah yang mereka lihat. Mereka sangat menikmati pemandangan tersebut.
-
Kini mereka telah sampai di Jepang. Kemudian merekapun mengikuti arahan dari JOT untuk segera pergi menuju penginapan.
Sesampainya di penginapan.
Christy POV :
Saat ini aku dan teman temanku sedang berada di penginapan dan menunggu arahan dari JOT.
Setelah beberapa saat aku menunggu, akhirnya JOT memberi kita aba aba.
Christy POV End.
"Guys, karena kamarnya lumayan luas, jadi 1 kamar isi 5 orang ya". Teriak JOT.
"Oke". Jawab mereka.
JOT pun memilihkan kamar untuk para member JKT48, dan ternyata GreShan, ChrisZee dan Chika sekamar, namun sayang DelShel tidak, karena batas 1 kamar hanya untuk 5 orang.
"Yahh kita pisah guys". Ucap Ashel cemberut.
"Gpp shel, kita cuma pisah kamar aja kok, nggk jauh juga". Ucap Zee menenangkan Ashel.
"Yaudah deh gpp". Jawab Ashel.
Merekapun pergi ke kamarnya masing-masing untuk merapikan barang dan kemudian pergi perform.
-
-
Setelah beberapa saat, akhirnya mereka telah sampai ditempat mereka perform, Hokkaido, lebih rincinya Hakodate.
Merekapun perform seperti seharusnya.
-
Setelah mereka selesai perform, merekapun ingin bersenang senang disana, karena tujuan JOT membawa mereka ke Jepang hanya untuk perform 1x, dan selebihnya bersenang senang. Mungkin JOT udah lama gk healing.
Christy POV :
Aku nggak nyangka kalau ternyata JOT membawa kita kesini hanya untuk perform 1x dan selebihnya kita bersenang senang, itu benar benar diluar ekspektasi aku.
Tidak ada perasaan lain yang bisa aku ungkapkan selain "Senang".
Saat ini aku dan teman teman sudah selesai perform, karena itu JOT akan membawa kita menikmati pemandangan disini, Hokkaido.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thanks for the Memories
Teen FictionBaca aja wkwkwk Note : -Jangan samakan Cerita ini dengan dunia nyata, karena cerita ini hanyalah Fiktif belaka.