Saat ini ChrisZee dan member JKT48 lainnya sedang latihan untuk perform minggu depan dihadapan ngap owi. Mereka latihan dengan sangat serius dan penuh semangat.
Saat mereka sedang latihan, tiba tiba Christy terjatuh dengan sendirinya dan membuat mereka khawatir.
"Kamu kenapa dek?".
"Kamu gpp dek?".
"Kok bisa jatuh dek?".
"Kamu baik baik aja kan?".
Itulah pertanyaan pertanyaan yang muncul bertubi tubi dari mulut member JKT48 kepada Christy.
"A-aku gpp kak". Ucap Christy sambil menahan rasa sakitnya.
"Kamu kenapa bisa jatuh Christy?". Tanya Chika lembut sambil memegang kedua pipi Christy.
"Aku tergelincir kak, sekarang kaki aku terkilir". Ucap Christy.
"Yaampun, tahan ya, kakak coba sembuhin dulu". Ucap Chika.
"Emangnya bisa kak?".
"Kakak coba dulu".
Chikapun berusaha untuk menyembuhkan kaki Christy yang sedang terkilir.
"Aduh sakit kak". Rengek Christy.
"Tahan".
Setelah 30 detik, Akhirnya Chika berhasil membuat kaki Christy lebih baikan.
"Gimana dek?". Tanya Chika dengan wajah yang masih cemas.
"Udah mendingan kak". Ucap Christy sambil tersenyum menatap Chika.
"Kalian lanjut aja latihannya, Aku mau nemenin Christy dulu". Ucap Chika dan diangguki oleh mereka.
"Yuk dek". Ucap Chika sambil membantu Christy untuk berdiri.
Chikapun membawa Christy ke tempat yang sunyi agar Christy tidak terganggu oleh suara member yang sedang latihan.
"Duduk dulu dek". Ucap Chika sambil membantu Christy untuk duduk.
"Makasih kak". Ucap Christy.
"Christy". Panggil Chika.
"Aku boleh panggil kamu kity aja nggak?". Lanjutnya.
"Kan aku pernah bilang ke Kakak, Kakak boleh panggil aku apapun yang Kakak mau". Ucap Christy sambil tersenyum. Chika yang mendengar itupun lansung membalas senyuman Christy.
"Boleh peluk?". Tanya Christy kepada Chika, Namun Chika tidak menjawab pertanyaan Christy karena Chika lansung memeluk Christy saat itu juga.
"Kamu boleh peluk aku kapanpun kamu mau Kity". Ucap Chika sambil mengelus rambut Christy.
-
Tak terasa mereka sudah berduaan hingga malam hari.
"Astaga, Kak kan kita ada kegiatan". Ucap Christy dan sukses membuat Chika panik.
"Oh iya dek, yaudah yuk cepet cepet balik". Ajak Chika panik dan diangguki Christy.
-
Kini CH2 sedang melanjutkan latihannya kembali. Namun mereka latihannya tidak lama, karena waktu latihan memang sebentar lagi selesai.
-
Kini semuanya telah selesai latihan, dan para member beristirahat ditempat yang mereka rasa nyaman.
Chika, Christy dan juga Zee duduk berdampingan di tempat yang sunyi.
"Christy". Panggil Zee.
"Apa Zee?". Tanya Christy.
"Kamu tadi kok lama amat balik latihannya? kamu gpp kan?". Tanya Zee khawatir.
"Aku gpp kok Zee, Tadi aku sama Kak Chika lama karena lupa waktu aja hehe". Ucap Christy cengengesan.
"Oalahhh, kirain kenapa napa, dasar Christoy". Ucap Zee.
"Ih enak aja manggil aku Christoy, dasar Zizoy". Ucap Christy.
Chika yang sedari tadi duduk ditengah antara ChrisZeepun hanya bisa diam dan menyimak obrolan duo bocil itu.
"Yaudah pulang yuk, dah malem, takutnya kalian dicariin". Ajak Chika.
"Emangnya kita buronan apa? dicariin". Ujar Zee.
"Nggak gitu, udah ayo". Ajak Chika lagi dan diangguki mereka berdua.
Merekapun berpamitan kepada member JKT48 dan juga Staff JKT48, kemudian merekapun bergegas pulang menuju rumah Adel.
-
Sesampainya di rumah Adel, ChrisZee pun berpamitan kepada Chika, karena mereka berdua diantar Chika pulang.
"Kak kita pulang ya". Ucap Christy.
"Iya Christy". Ucap Chika sambil tiba tiba menarik Christy, lalu ia mencium keningnya.
"Kamu semangat terus ya, jaga diri kamu baik baik, Aku nggak mau dedek aku kenapa napa kayak tadi". Ucap Chika lembut sambil mengelus kepala Christy.
"Siap kak, Kakak juga jaga diri kakak baik baik ya". Ucap Christy dibalas anggukan oleh Chika.
"Yaudah kita masuk dulu, Byeee". Lanjutnya.
"Byee". Jawab Chika.
Chikapun mulai bergegas pulang kerumahnya meninggalkan mereka berdua, Sedangkan ChrisZee bergegas masuk kedalam rumah Adel.
Setelah mereka berdua masuk ke rumah Adel, mereka melihat DelShel yang sedang makan berdua di ruang tamu.
"Eh Christy". Ucap Adel yang sadar bahwa ChrisZee baru saja pulang.
"Kalian, ayo sini, kita makan, Aku ada KFC". Ucap Ashel dan diangguki mereka berdua.
Mereka berduapun ikut makan KFC bersama DelShel. Namun mereka bertiga keheranan melihat Zee menjauhkan kulit ayam darinya.
"Loh, kenapa dijauhin Zee? kulit ayamnya". Tanya Ashel.
"Aku nggak suka kulit ayam". Ucap Zee.
"Loh, padahal itu bagian paling enak loh".
"Tetep aja aku nggak suka".
"Kamu emang Species langkah Zoy". Sahut Christy dan membuat mereka tertawa.
-
Setelah mereka selesai makan, merekapun memutuskan untuk segera tidur. ChrisZee begitu lelah hari ini karena waktu latihan semakin meningkat, Namun hal itu tidak membuat mereka menyerah, karena mereka percaya bahwa orang orang bisa menggapai mimpinya karena usahanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thanks for the Memories
Teen FictionBaca aja wkwkwk Note : -Jangan samakan Cerita ini dengan dunia nyata, karena cerita ini hanyalah Fiktif belaka.