12. happy

1.4K 107 4
                                    

Bagi siapapun yang nemuin typo or salah kata langsung komen aja ya soalnya aku juga suka khilaf 🙏🏻

Happy reading guys 😘💚

••••••

Pagi-pagi sekali Jaehyun sudah harus lari keliling komplek dengan Chanyeol yang memantaunya menggunakan sepeda. Bukan hanya sekali melainkan 3 kali putaran. Untung saja Jaehyun sering olahraga. Setelah lari mereka pulang dan langsung sarapan. Sarapan pun diberi waktu 2 menit. Hell!! Yang benar saja, mana bisa makan puas jika begitu?? Mana makanannya telur setengah matang. Bukan setengah matang tapi seperempat matang. Putih telurnya saja masih sedikit cair. Menjijikan.

"TIGA...DUA...SATU!! WAKTU HABIS, BERDIRI DAN LANGSUNG PUSH UP 50 KALI LALU LANJUTKAN DENGAN SIT UP 30 KALI DAN PULL UP 20 KALI" titah Chanyeol. Jaehyun langsung berdiri lalu berlari dan mengambil posisi push up. Jaehyun berani bersumpah setelah ia berhasil menikahi Renjun maka ia akan sekuat tenaga menjauhkan anaknya dari Chanyeol.

"KURANG TURUN" punggung Jaehyun didorong menggunakan tongkat Chanyeol sampai dadanya menempel ke tanah. Jaehyun kembali mengumpat dalam hati.

'sudah tua masih saja galak, shit!' umpatnya. Jaehyun merubah posisinya menjadi terlentang untuk melakukan sit up.

"Lutut kamu jangan diangkat bisa?!"

"Lemah banget sih" sindir Chanyeol. Jaehyun memutar bola matanya malas. Dia itu pengusaha dengan pegangan laptop dan berkas. Jadi latihan fisik bagi dirinya hanya sebagai kegiatan mengisi jadwal kosong saja bukan seperti tentara yang latihan fisik adalah sebuah keharusan. Jadi mana bisa disamakan???

"Maaf tapi aku sudah terbiasa memegang berkas dan laptop" jawab Jaehyun acuh.

"Alasan"

"TIGA PULUH, SEKARANG PULL UP" Jaehyun sabar Jaehyun kuat. Ini semua demi anaknya. Ayolah ia harus semangat meski ia harus merelakan dirinya bekerja keras.

"TIANGNYA DIBAWAH DAGU BUKAN DIBAWAH HIDUNG KAMU!!" ralat Chanyeol. Jaehyun dengan senyum terpaksa menuruti ucapan Chanyeol. Chanyeol tersenyum melihat rekapan waktu yang Jaehyun capai. Setidaknya Jaehyun lebih unggul daripada Yuta dulu.

"HABIS INI APA??" tanya Jaehyun yang sudah menyelesaikan latihan pull up nya.

"DUDUK SINI DULU, MINUMLAH" Jaehyun berlari menghampiri Chanyeol yang berada di gazebo. Ia mengambil satu botol air dan menegaknya sampai setengah.

"Lelah?"

"Lumayan"

"Serius dengan Renjun?" tanya Chanyeol. Jaehyun menatap Chanyeol yang sedang mengedarkan pandangannya ke arah lain.

"Kalau Jaehyun nggak serius sama dia nggak mungkin Jaehyun terima syarat ini" jawab Jaehyun yakin. Chanyeol nampak mengangguk-anggukkan kepalanya menyetujui ucapan Jaehyun.

"Apa yang membuatmu tertarik kepada Renjun?" 

"Banyak hal yang membuatku tertarik dengannya" jawab Jaehyun dengan sedikit terkekeh. Yaaa, banyak dari sisi Renjun yang membuatnya tertarik.

"Bukan tubuhnya saja?" tanya Chanyeol lagi. Jaehyun mendecih. Bahkan sebelum ia kecanduan akan tubuh Renjun, nyatanya ia sudah tertarik pada pemuda itu terlebih dahulu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 30, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Uncle? [ JAEREN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang