___◇___
Hari ini adalah saatnya bagi Taehyung dan Jisoo dipersatukan dalam ikatan janji yang suci, Taehyung sekarang sedang mengatur nafasnya diruang pribadinya sehabis pria itu di rias sebab Taehyung merasa gugup dengan acara pernikahan yang sebentar lagi akan dimulai.
"Permisi, boleh aku meminta obat penenangnya?" Pinta Taehyung pada staff Wedding Organizer dibelakang kursi rias yang sekarang ia duduki
"Tadi anda sempat menolaknya dan sekarang malah memintanya" gurau staff tersebut lalu memberikan obat penenangnya pada Taehyung
"Tadi aku baik-baik saja entah mengapa sekarang perasaanku sangat gugup"
"Tenang saja, anda pasti bisa melakukannya dengan baik, fighting!"
"Ya, kuharap"
Tiba-tiba pintu terbuka dan langsung mengagetkan Taehyung
"KIM TAEHYUNG!" Seru Jungkook dengan semangatnya
"Kau adalah bintang utamanya hari ini" tutur Yoongi
"Lain kali ketuk dahulu pintunya, kalian membuatku terkejut saja. Dimana Haein apa dia tidak datang?"
"Dia datang, tadi sempat bertemu dengan kami didepan. Entah kemana sekarang ia pergi" ucap Jungkook
"Nanti juga ia akan datang dengan sendirinya, jadi kau fokus dengan pernikahanmu saja!" Tutur Yoongi kembali
Sementara itu di ruang rias pengantin wanita tempat Jisoo berada, seseorang baru saja mengetuk pintu lalu masuk kedalam ruangan tersebut.
"Apa riasanku sudah selesai?" Tanya Jisoo
"Tinggal sedikit lagi" ujar staff
"Bisa tolong lanjutkan nanti? Aku ingin berbicara dengannya sebentar"
"Tapi acaranya sebentar lagi akan dimulai"
"Hanya sebentar saja"
"Baiklah" lalu para staff yang mengurusi Jisoo pergi keluar dari ruangan
Jisoo berdiri dari duduknya lalu bergegas menghampiri orang tersebut "Sedang apa kau datang kemari?! Akan bahaya jika ada orang lain yang melihatnya!"
"Aku tidak peduli! Apa acaranya tidak bisa dibatalkan saja?" Pinta Haein yang kini sudah sedikit emosi dan gelisah
Jisoo yang mengerti dengan perasaan dari sang kekasih sungguhannya itu ia pun segera memeluk pria itu untuk mencoba menenangkannya "Aku mengerti, tapi tolong bersabar. Sebenarnya aku juga tidak ingin menikah dengan pria itu tetapi mau bagaimana lagi ini perintah tegas ayahku"
"Aku tidak rela melihatmu saat di altar dengan pria lain" lirih Haein
Jisoo pun mengecup bibir Haein dengan sekilas "baiklah itu sebagai gantinya"
Namun Haein membalasnya dengan lumatan intens pada bibir Love milik Jisoo, secara tidak sadar bahwa terdapat hairstylist pengantin pria yang tidak sengaja mendengar apa yang terjadi diruangan Jisoo.
Mendengarnya saja sudah membuat hatinya begitu sakit apalagi sang pengantin pria, jika ia adalah wanita beruntung yang dapat menikah dengan Taehyung mungkin ia akan menjadi wanita paling bahagia saat ini, dengan cepat hairstylist itu melesat pergi dan berusaha melupakan apa yang ia dengar barusan. Tujuannya ia datang kesini untuk bekerja bukan untuk mencampuri urusan orang lain.
Acaranya pun berlangsung dengan lancar tanpa adanya gangguan, setelah mengucapkan janji pernikahan pendeta pun memperbolehkan agar pasangan pengantin saling berciuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Wish
Fanfiction『ON GOING』 "Taehyung kamu tahu? umur Ibu sudah tidak panjang lagi, bisakah kamu mewujudkan permintaan Ibu untuk yang terakhir kalinya?" Sebuah permintaan yang menurut Taehyung sulit untuk ia wujudkan karena suatu kejadian di masa lalu yang membuatny...