___◇___
Gila, itu adalah kata pertama yang terbenak dikepala Mina sekarang setelah melihat Mansion keluarga Kim saat ini.
"Kau bantu bawakan barang-barang miliknya" perintah Taehyung kepada staff yang menyupiri mobil tadi dan langsung pergi masuk kedalam.
"Ah... aku bisa sendiri" ucap Mina saat staff tersebut ingin meraih bawaan miliknya.
"Perintahnya adalah mutlak"
"Sungguh! aku tak apa" Mina menolaknya kembali.
"Tolonglah, aku masih ingin bekerja di perusahaan tuan Kim"
"Hmm... baiklah kalau begitu" akhirnya Mina mengizinkan staff itu membawakan barang-barangnya kedalam lalu ia juga ikut masuk kedalam mansion tersebut.
Begitu Mina sampai didalamnya, ia tidak bisa berhenti untuk melihat ke segala arah karena saking bagusnya interior mansion yang Taehyung tempati.
"Kenapa hanya diam disitu?" Tanya Taehyung dari lantai atas.
"Ah... ya" kemudian Mina berjalan menuju lantai 2 dimana Taehyung berada.
"Ikuti aku" ucap Taehyung lalu berjalan didepan. "Ini kamarmu" Taehyung menunjuk sebuah pintu.
Lalu Mina perlahan membuka pintu ruangan yang akan menjadi kamarnya. "Apa ini benar kamarku?" Tanya Mina lagi untuk memastikan saat melihat dalamnya.
Sebuah ranjang beserta segala kebutuhannya ada didalam ruangan tersebut. "Jika masih ada yang kurang dengan kamarmu katakan saja padaku" ucap Taehyung
"Baiklah"
"Jika ada perlu sesuatu minta saja pada bibi Yoon dibawah, dia akan selalu membantumu untuk kedepannya" kemudian Taehyung beranjak pergi meninggalkan Mina sendirian dikamarnya.
Setelah mengeluarkan barang-barangnya dari koper, Mina pun beranjak keluar dari kamarnya sekalian untuk berkeliling pikirnya. Saat sedang melihat-lihat tiba-tiba ada seseorang yang mengagetkannya.
"Selamat datang nona, aku pelayan di mansion ini, kau bisa memanggilku Bibi Yoon"
"Ah! salam kenal, namaku Mina. Mohon bantuannya" sapanya balik dibarengi dengan senyuman.
"Apa nona merasa lapar? Jika iya maka aku akan menyiapkannya untukmu"
"Sebelum itu apa bibi bisa mengajakku berkeliling?"
"Kalau begitu mari" ajak Bibi Yoon. "Dalam ruangan ini adalah perpustakaan pribadi yang keluarga Kim punya" ucapnya sembari membuka pintu kemudian mereka berdua melanjutkan kembali langkahnya. "Diluar sana nona bisa melihat kolam renang dan tidak jauh dari sana terdapat rumah kaca yang berisikan tanaman-tanaman yang Ibu Kim pelihara"
"Apa Bibi saja yang mengurusi rumah besar ini sendirian?"
"Tentu saja"
"Apakah tidak lelah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Wish
Fanfiction『ON GOING』 "Taehyung kamu tahu? umur Ibu sudah tidak panjang lagi, bisakah kamu mewujudkan permintaan Ibu untuk yang terakhir kalinya?" Sebuah permintaan yang menurut Taehyung sulit untuk ia wujudkan karena suatu kejadian di masa lalu yang membuatny...