Chapter 17

67 7 12
                                    

___◇___

Pertengkaran kecil mereka tidak usai begitu saja, apalagi ditambah saat mereka berdua tidak diperbolehkan untuk menginap dihotel oleh Ibu Myoui dengan alasan bahwa ranjang kasur Mina yang sebelumnya kini sudah diganti keukuran king, jadi tidak perlu membuang waktu dan uang untuk pergi ke hotel.

Sudah 15 menit Taehyung dan Mina hanya memperhatikan kasur besar tersebut. "Aku akan tidur disini, kau bisa cari kasur lain" ucap Taehyung duluan sembari mencari posisi nyaman dikasur.

"Eh?! Tidak bisa! Kau saja yang pergi, ini kamarku jadi aku yang mengatur disini" seru Mina yang tidak terima, kemudian ia berusaha menarik paksa Taehyung agar bangun dari kasurnya. "Bangun dan pergi dari sini"

Karena merasa risih dengan aksi Mina yang terus menarik-narik dirinya kemudian Taehyung menarik kembali tangan Mina hingga wajah mereka saling berdekatan dan kini mereka berdua saling menatap satu sama lain tanpa mengeluarkan satu katapun.

Kemudian Taehyung meletakkan telapak tangannya di wajah Mina. "Singkirkan wajah anehmu dari hadapanku"

"Yak! Aku sudah mengolesi wajahku dengan skincare, berani sekali kau menyentuh wajahku dengan tangan kotormu itu, hah?!-- kau mau pergi kemana?!"

"Tutup mulut cerewetmu itu sebelum aku berubah pikiran untuk tidur dikasur kembali" setelah itu Taehyung keluar dari dalam kamar.

"Cih, dasar" dengus Mina dengan mempoutkan bibirnya.

Mina terbangun pada pukul 4 pagi sebab ia merasa tidak tidur dengan nyaman karena memikirkan Taehyung jadi ia memutuskan untuk turun dari ranjang kasur lalu pergi beranjak keluar dari kamarnya.

"Dimana dia?" Gumam Mina sembari celingak-celinguk mencari pria itu. "Apa yang sedang kau tonton?" Tanya Mina saat berada dibelakang Sofa tepat Taehyung tengah berduduk disana namun pria itu tidak menjawab dari pertanyaannya.

Kemudian ia mendapati pria itu sedang tertidur yang dipikiran Mina saat ini adalah, apakah pria itu terus berada disini selama semalaman? Setelah itu Mina kembali kedalam kamarnya lalu keluar kembali dengan membawa selimut yang tebal dan dipasangkanlah selimut tersebut ketubuh Taehyung sekarang.

"Kenapa kau melakukan semua ini kepada dirimu sendiri?" Monolog Mina lalu meninggalkan Taehyung kembali.

Pada pukul 3 sore, Mina sudah menggunakan pakaian yang rapih dan akan segera pergi keluar.

"Kau ingin pergi kemana dengan Taehyung?" Tanya Ibu Myoui menghampiri Mina.

"Aku ingin pergi ke suatu tempat sendiri" jawab Mina

"Kenapa tidak minta diantar oleh suamimu?"

Namun Mina langsung bergegas pergi tanpa menjawab pertanyaan dari Ibunya, kemudian Ibu Myoui pergi menemui Taehyung yang sedang berada di dekat kolam ikan bersama Heechul. "Taehyung? apa kau memberikan Mina izin untuk pergi keluar hari ini?"

Taehyung yang tidak tahu-menahu tentu saja dibuat bingung untuk menjawab Ibu Myoui. "A-Ah... tentu, semalam Mina sudah bilang kepadaku kalau dia ingin pergi hari ini"

"Jadi begitu, Ibu kira dia pergi sesuka hatinya saja tanpa menghormati dirimu"

"Mungkin dia ingin bertemu dengan teman-temannya selama kami berada di Jepang, Ibu tidak perlu khawatir" Ucap Taehyung. "Dasar wanita itu, ia ingin melakukan sesuatu tapi tidak bilang-bilang padaku" sambung gerutunya didalam hati.

Setelah Ibu Myoui pergi, Heechul terbesit suatu ide cemerlang. "Hey? Karena Mina sedang pergi menemui temannya-temannya, kenapa kau hanya berdiam diri disini saja?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 01, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Last WishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang