___◇___
Siang hari menuju petang, sepulangnya Mina dari acara berkencan bersama Wonwoo. Mina di buat terheran-heran bukan main saat melihat banyak orang berpakaian rapih berada diperkarangan rumahnya.
"Akhirnya kamu sudah pulang" sambut Ibu Myoui berjalan mendekati Mina
"Hmm... Ibu? Mereka semua siapa kenapa ada banyak orang disini?" Mina berbisik-bisik dengan Ibunya
"Mereka adalah orang-orang suruhan sahabat Ibu ah.... maksudnya calon mertuamu yang akan membantu kita dalam menyiapkan acara pernikahanmu nanti"
Salah satu staff perempuan mendekati Ibu Myoui dan juga Mina "Apa kita bisa pergi ke butik untuk melakukan proses fitting gaun pengantin?"
"Baiklah, mari" jawab Ibu Myoui sembari memimpin jalan dan tentu saja Mina berjalan disamping Ibunya mau tidak mau.
"Bu? Aku baru saja pulang" keluh Mina dengan masih berbisik kembali
"Mari lakukan saja" jawab Ibu Myoui dengan mengelus tangan Mina mencoba agar sang anak mengerti kalau hal ini sudah tidak bisa ditunda-tunda kembali
Saat diperjalan menuju butik, salah satu staff juga menunjukkan refrensi untuk segala macam tentang acara pernikahan dengan segala aspek-aspeknya. Sesampainya di butik, Mina disambut oleh pegawai butik yang bekerja disana lalu ia diminta untuk mencoba gaun pengantin yang telah ditampilkan, walaupun awalnya Mina cukup gugup karena ini adalah pertama kalinya tetapi ia melakukannya dengan baik.
Saat mau mencoba gaun yang pertama "Modelnya aku suka tetapi hiasannya terlalu berlebihan" ucap Mina
Lalu ia mencoba gaun yang kedua "Aku suka bagian atasnya tetapi aku tidak menyukai bagian bawahnya"
Mina mencoba untuk yang ketiga kalinya "Bagian dadanya terlalu sempit, gaun ini membuatku sesak"
Ibu Myoui yang awalnya sangat senang berubah menjadi jengkel kepada Mina, bagaimana tidak. Semua gaun yang telah di coba oleh Mina baginya terlihat sangat bagus dan cocok-cocok saja di tubuh anak bungsunya tetapi kenapa menurut anaknya itu terlihat terlalu bermasalah?
"Kenapa kamu selalu berubah-ubah? Pilihlah salah satunya, semuanya terlihat cantik untukmu" ucap Ibu Myoui yang beranjak dari tempat duduknya lalu mendekati Mina.
"Terlalu sulit untuk memutuskannya bu"
"Kami bisa membuat gaun seperti apa yang nona inginkan" ucap desainer butik tersebut
"Benarkah?!" Mata Mina kini berbinar-binar setelah mendengarnya
"Mari ikut saya keruangan yang lain"
Setelah menggambar model dan mengukur semua bagian di tubuh Mina, akhirnya Mina menyepakati gaun seperti apa yang akan ia gunakan nantinya.
"Bukannya pria itu seharusnya melakukan fitting bersamaku?" Dengus Mina pada Ibunya dan juga staff yang berada dalam 1 mobil
"Sepertinya calon pengantin pria sudah mempersiapkannya dari jauh-jauh hari" jawab staff perempuan tersebut
"Benarkah?" Tanya Mina
"Begitulah yang dikatakan oleh Ibu Kim, kami semua diperintah hanya untuk memfokuskan pada pengantin wanitanya saja" kemudian Staff perempuan tersebut melihat layar handphonenya karena baru saja ia mendapati pesan dari Jeongyeon "Kebetulan sekali Ibu Kim akan ke Jepang pada esok hari"
"Wah benarkah?!" Seru Ibu Myoui yang antusias
"Ya, aku baru saja mendapat pesan dari sekretarisnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Wish
Fanfiction『ON GOING』 "Taehyung kamu tahu? umur Ibu sudah tidak panjang lagi, bisakah kamu mewujudkan permintaan Ibu untuk yang terakhir kalinya?" Sebuah permintaan yang menurut Taehyung sulit untuk ia wujudkan karena suatu kejadian di masa lalu yang membuatny...