Kabar Dita, menjadi pasangan berdansa bersama Yoongi di Pesta perayaan Halloween. Membuat gempar, mahasiswa di kampusnya.
"Permisi..."
Ucap IU yang penasaran, dengan kerumunan orang-orang.
-IU Pov-
Yoongi berdansa dengan seorang wanita, bukannya dia paling benci wanita.
(Sambil membaca, berita peserta yang menang lomba berdansa Special Halloween yang tertera Poto Yoongi dan Dita).
IU yang terlihat sangat cemburu, dengan berita hangat Yoongi dan Dita. Hatinya terasa hancur, setelah melihat Yoongi dengan perempuan lain.
................................
Kantin Kampus
Dita yang sedang asik berbincang-bincang, dengan teman karibnya. Tiba-tiba, segerombolan orang datang menghampiri Dita dengan memberikan ucapan selamat untuknya.
"Dita yah?"
Ucapnya yang memastikan
"Iyah benar, kenapa emangnya?"
Saut Dita yang bingung
"Selamat yah, aku membawakan hadiah untukmu."
Sautnya (Sambil memberikan Bucket bunga, dan foto Dita bersama Yoongi).
"Woahhh.... Terimakasih banyak"
Saut Dita yang terlihat sangat senang
"Sama-sama, kami permisi dulu"
Sautnya dan kembali ke tempat duduknya.
"Daebakkkk......... Eonnie kau sangat keren"
Saut Soodam (Sambil bertepuk tangan).
"Apa ku bilang, pasti kau sekarang menjadi famous Eonnie."
Saut Zuu
Tiba-tiba Yoongi datang, mengambil Bucket itu dan merusaknya dengan diinjak-injak.
"Oppa... Apa yang kau lakukan, itu pemberian hadiah dari mereka."
Saut Dita yang terlihat sangat sedih, karena Bucket hadiahnya di rusak oleh Yoongi.
"Jangan pernah berharap denganku wanita cupu, sudah ku tegasin yah JANGAN KAU PERNAH BERHARAP.
Rasakan ini wanita cupu"
Saut Yoongi (Sambil menyiram wajah Dita), yang lain hanya menonton dan berkerumun karena takut dengan Yoongi.
"Oppa aku akan tetap bersikeras, untuk membuatmu jatuh cinta kepadaku dan luluh."
Saut Dita (Sambil nada tinggi)
"Eonnie hentikan sudah cukup"
Saut Minji, yang takut Yoongi makin marah.
Yoongi pun, langsung pergi dengan Jungkook. Dan tiba-tiba Jimin datang karena kerusuhan di kantin.
"Kau tidak apa-apa?"
Saut Jimin (Sambil memberikan sapu tangannya).
"Tidak apa-apa, gomawo Oppa"
Saut Dita (Sambil membersihkan wajahnya).
"Hyung sungguh keterlaluan, akan ku bicarakan dengan baik-baik."
Saut Jimin, dan menyusul Yoongi yang langsung mencari keberadaannya.
"Hanya Jimin Oppa yang baik"
Saut Lea
"Iyah berbeda dengan Jungkook Oppa dan Yoongi Oppa."
Saut Jinny
"Karena dia takut dengan Yoongi Oppa, kalau Jimin Oppa lebih memberontak sih."
Saut Soodam
"Tapi kau tidak apa-apakan Eonnie, yang sabar yah Eonnie kami sayang padamu."
Saut mereka (Sambil berpelukan apa Teletubbies).
_________________
"Hyung apa yang kau lakukan dengan Dita?, dia tidak jahat padamu tapi sikapmu sudah keterlaluan Hyung."
Ucap Jimin yang langsung menghampiri Yoongi.
"Yaaa kau diamlah, tidak usah ikut campur ini urusanku. Kau suka dengannya iyah, makanya kau selalu membelanya."
Saut Yoongi yang begitu sangat kasar
(Dorong Jimin)
"Bukan begitu Hyung, tapi kau sudah keterlaluan. Kasihan dia tidak bersalah, jadi jangan kau samakan mantan kekasihmu dengannya Hyung."
Saut Jimin membuat Yoongi kesal, dan langsung memukul wajah Jimin.
"Cukup kau sudah membuat kesabaranku hilang Jimin, kau sama saja dengan adikku aku tidak perduli, pokoknya semua wanita itu sama aku sangat membenci wanita.
Jadi jangan berharap, kalau aku akan bersikap baik pada semua wanita. AKU TIDAK AKAN MENGHORMATI APALAGI MENYUKAI WANITA CIH."
Saut Yoongi (Sambil menjatuhkan tubuh Jimin ke lantai).
"Hyung .... Sudah hentikan ini, jangan cuman masalah wanita pertemanan kita jadi hancur."
Saut Jungkook yang meleraikan dua sahabatnya.
"FUCK"
Saut Yoongi dan langsung pergi meninggalkan mereka.
(Sambil membanting pintu)
"Hyung kau"
Saut Jungkook dan kepotong oleh Jimin
(Sambil mengangkat badan Jimin)
"Gwaenchanha, aku sudah hafal sifatnya dia begitu keras kepala dan sangat kasar sekali."
Saut Jimin (Sambil memegang pinggir bibirnya, yang berdarah).
"Kau mencintai Dita Hyung?"
Saut Jungkook, membuat Jimin terdiam beku dan lama untuk menjawabnya.
"Kalau aku berkata Iyah, kau mao katakan apa Kook?."
Saut Jimin membuat Jungkook terkejut
"Aah.. Jinjja Hyung?, kau mencintai gadis itu."
Saut Jungkook dengan mata melotot, karena syok.
"Hey biasa sajalah kawan"
Saut Jimin (Sambil memukul pelan didadanya).
"Tidak Hyung, sejak kapan kau tertarik dengan wanita bukannya kau sama saja dengan Yoongi Hyung."
Saut Jungkook yang terkejut
"Cukup sulit untuk menjelaskan semuanya, dan panjang sekali. Lagian juga aku Namja dan masih waras."
Saut Jimin (Sambil tersenyum)
"Berarti kau mengatakan Yoongi Hyung tidak waras gitu Hyung?."
Saut Jungkook dengan wajah polosnya itu
"Oh astaga susah sekali berbicara denganmu. Lupakan bantu aku untuk berjalan."
Saut Jimin yang langsung mengalihkan pembicaraannya.
____________________
Bersambung......
Happy Reading guys......
Jangan lupa tinggalkan jejaknya, jangan menjadi SILENT READER. VOTE gratis tidak bayar. ☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
FROZEN MAN (TAMAT/OKTOBER 2022)✅
FanfictionWanita adalah musuh baginya, banyak kenangan pahit yang masih tersimpan. Phobia wanita, membuat dirinya sangat kasar dan membenci seorang wanita. Karena dengan sikapnya, yang begitu dingin membuat para wanita segan dan takut untuk mendekati dirinya...